Telkomsel Bagi-bagi Data


Malang Post, Telkomsel merilis aplikasi baru bernama Roli. Lewat aplikasi tersebut, pelanggan dijanjikan mendapat paket data gratis.
Vice President Digital Advertising Telkomsel Harris Wijaya menjelaskan, saat ini pihaknya makin fokus pada ranah digital. Hal ini tidak terlepas dari pergeseran prilaku pelanggan.
"Rata-rata pelanggan menghabiskan 4-5 jam di layar ponsel. Selain itu, penggunaan data makin sering dipakai ketimbang layanan lain," kata Harris saat acara peluncuran Roli di Jakarta, Selasa (19/9).
Melihat kondisi itu, Telkomsel coba memberikan benefit lebih bagi pelanggannya lewat aplikasi Roli. Tidak saja bonus yang berlimpah, pengguna pun tidak dipotong kuota data saat mengaksesnya.
Untuk menikmati benefit di Roli, pelanggan hanya perlu mendaftarkan nomor Telkomsel aktif yang digunakannya dan mengisi data-data pribadi yang diperlukan, seperti nama, alamat e-mail, dan tanggal lahir. Setelahnya pelanggan akan langsung mendapatkan kuota data tambahan sebesar 300 MB.
Selanjutnya, pengguna cukup mengumpulkan poin. Bisa dengan mengajak teman, bermain game dan mengisi survei. Bila koin telah terkumpul, pelanggan Telkomsel dapat menukarnya dengan pilihan reward. Ada pilihan paket data mulai dari 300 MB hingga 2 GB, paket voice dan SMS.
Keseruan aplikasi ini tak sampai di situ saja. Pengguna dapat menggunakan fitur lock screen aktraktif. Jika fitur ini diaktifkan, pengguna dapat menampilkan slide foto, quote harian dan promo sesuai daya keinginan.
Saat ini aplikasi Roli sudah tersedia di Google Play Store. Pelanggan Telkomsel dapat mengunduhnya secara gratis. (dtc/feb)

Berita Lainnya :