Tri Ibadah Tanpa Ganti Kartu

 
JAKARTA - Operator seluler Hutchison 3 Indonesia ( Tri) menghadirkan layanan Tri Ibadah, solusi internet, telepon, dan SMS bagi jamaah haji di Arab Saudi. Paket tersebut bisa diaktifkan dengan mudah tanpa perlu mengganti kartu. 
Pelanggan  bisa mengaktifkan paket internet Tri Ibadah 3 GB selama 45 hari dengan harga Rp 250.000. “Tri bekerjasama dengan seluruh operator di Arab Saudi (Mobily, STC dan Zain), memberikan kemudahan berkomunikasi via internet, telepon, dan SMS,” ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri
Sehingga, lanjut dia, para jamaah tetap dapat melaksanakan ibadah dengan tenang. Dolly mengklaim, Layanan Tri Ibadah memberikan penawaran paling hemat dibandingkan penawaran yang ada saat ini dan dapat dinikmati oleh semua pelanggan Tri.  
Bagi pengguna BlackBerry, Android, iPhone, iPad, tablet maupun modem, dapat menikmati Layanan Tri Ibadah dengan kuota lebih besar dalam waktu yang lama selama di Arab Saudi. Sementara telepon di Arab Saudi ke nomor  tujuan lokal di Arab Saudi maupun di Indonesia dikenakan tarif Rp 3.300 per menit. 
“Kirim SMS  Rp 3.300 per SMS dan terima SMS Gratis,” ujarnya. “Dengan komunikasi hemat Tri, pelanggan tidak terbebani biaya-biaya tambahan lainnya selama di tanah suci, sehingga bisa khusyuk menjalani ibadah dan semoga menjadi haji yang mabrur,” tutup Dolly
Sementara itu, menyambut momen yang sama, operator seluler Indosat Ooredoo melalui IM3 merilis paket khusus untuk digunakan di tanah suci. Ada dua pilihan paket haji yang ditawarkan oleh IM3.
Yakni paket 20 hari (masa berlaku paket selama 20 hari) dan paket 40 hari (masa berlaku paket selama 40 hari). Ada sedikit perbedaan dari dua paket itu. Paket 20 hari memiliki dua pilihan layanan.
Yakni internet (hanya untuk browsing, jika terima dan melakukan panggilan telepon akan mendapatkan charge tambahan) dan Internet, Nelpon & SMS. Sementara itu, paket 40 hari memiliki tiga pilihan layanan, yakni Nelpon & SMS; Internet; dan Internet, Nelpon & SMS.
Seperti namanya, paket Nelpon & SMS digunakan hanya untuk dua kegiatan tersebut. Sementara itu, paket Internet untuk kegiatan browsing atau berselancar di dunia maya secara unlimited. Sedangkan paket Internet, Nelpon & SMS dapat digunakan untuk tiga aktivitas tersebut. (mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :