Vivo V7 Gandeng Mobile Legends

 
JAKARTA - Smartphone Vivo V7 telah resmi meluncur di pasar Indonesia Indonesia pada Rabu, 16 November 2017. Generasi terbaru dari V-Series ini mengusung tiga fitur unggulan, yakni FullViewTM Display, 24 megapiksel Clearer Selfie Perfect Camera dan Face Access.
Kehadiran Vivo V7 di Indonesia tak hanya disambut hangat konsumen gadget tanah air, tetapi juga mendapat dukungan besar dari dua mitra terpercaya yaitu, Mobile Legends: Bang Bang sebagai Official Game Partner, dan Telkomsel sebagai Official Mobile Partner.
Tingginya animo pengguna smartphone terhadap mobile games, mendorong Vivo V7 untuk bekerjasama dengan Mobile Legends: Bang Bang dengan mempersembahkan skin terbaru “Vivo Selfie Goddess” yang di-desain ekslusif bagi para pengguna Vivo V7 di Indonesia.
Skin yang akan digunakan untuk Hero “Eudora” ini akan dapat dinikmati pengguna Vivo V7 secara gratis dimulai dari tanggal 16 November 2017. Mereka juga membagikan smartphone Vivo V7 setiap harinya hingga 18 Desember 2017 bagi pemain Mobile Legends: Bang Bang se-Indonesia.
“Kami menyambut kesempatan baik ini untuk berkolaborasi lagi dengan smartphone Vivo yang tidak hanya menempatkan generasi millennial sebagai target utama mereka tapi juga sebagai inspirasi untuk inovasi produk mereka,” kata Justin Yuan, CEO Moonton.
“Untuk mendukung pengalaman gaming yang seru bagi para pengguna, hasil kolaborasi ini juga menghadirkan fitur Game Mode yang sudah diperbarui dengan Costumized Optimization,” ungkapnya.
Fitur ini membuat para pengguna tetap bisa bermain tanpa gangguan akan notifikasi panggilan masuk dan chatting, memberikan pilihan untuk tetap menerima panggilan masuk tanpa menghentikan permainan, serta mendapatkan integrasi lebih halus saat Wartime.
Demi memudahkan konsumen mendapatkan Vivo V7, Vivo Smartphone berkolaborasi dengan Telkomsel sebagai Official Mobile Partner. Telkomsel dan Vivo Smartphone melakukan joint cross-branding di GraPARI dan gerai Vivo di Indonesia.
Kegiatan ini pun didukung dengan berbagai kegiatan menarik seperti bundling package Vivo V7 dan keikutsertaan Vivo Smartphone di dalam roadshow Telkomsel yang akan dilakukan pada akhir tahun.
Basuki Ebtayani, General Manager Device Bundling & Customization Strategy Telkomsel, mengatakan dalam paket bundling ini, Telkomsel telah menyediakan kuota data sebesar 10 GB perbulan selama tiga bulan dengan harga yang terjangkau. 
“Kenyamanan pelanggan Telkomsel dalam menggunakan Vivo V7 didukung lebih dari 101.000 BTS 4G dan 3G dari total 152.000 BTS Telkomsel di seluruh Indonesia,” tegasnya kepada wartawan. 
Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia menambahkan kerjasama ini kesempatan Vivo untuk mengapresiasi konsumen dan mitra Vivo yang terpercaya, serta dukungannya menjadikan Vivo menjadi smartphone terfavorit. (dk/mar)