Treatment All in One Setahun untuk Pemenang Tiga Besar


MALANG – Karadenta Malang House of Beauty sangat bangga menjadi salah satu sponsor dalam pemilihan duta wisata bergengsi, Joko Roro Kabupaten Malang 2018. Acara yang digelar di Amphiteater Gunung Kawi  pada tanggal 28 April lalu, berlangsung sangat spektakuler.
Sebagai sponsor resmi Joko Roro Kabupaten Malang 2018, house of beauty yang berada di Ruko WOW Blok AP/ 15 ini memberikan Treatment All in One bagi pemenang tiga besar Joko Roro yang dapat digunakan selama satu tahun penuh. Hal ini tentu saja untuk menunjang penampilan wajah para pemenang agar selalu tampil glowing dan sehat.
“Pemilihan duta wisata Joko Roro Kabupaten Malang merupakan suatu ajang bergengsi untuk memperkenalkan potensi wisata yang dimiliki oleh Kabupaten Malang. Oleh karena itu, Karadenta Malang sangat support untuk penampilan keseharian para pemenang Joko Roro. Terlebih lagi para pemenang diharuskan selalu tampil memukau pada setiap kesempatan ketika bertugas,” tutur National Branch Manager Karadenta, M Reyzan Imanda.
Karadenta Malang terpercaya bagi wanita maupun pria karena memiliki treatment yang efisien, aman, tanpa rasa sakit dan higienis karena didukung dengan alat-alat canggih dan tenaga beauty theraphist yang profesional. Hanya dengan satu kali treatment akan terasa perbedaannya.
Treatment All in One dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat, mencerahkan, serta menyemarkan flek pada kulit wajah. Rangkain All in One Treatment ini meliputi Blackdoll Rejuvenation Laser, Intense Pulse Light (IPL), Microdermabration, Ultrasound Serum, dan PDT Mask.
“Blackdoll rejuvenation laser merupakan perawatan yang menggunakan penembakan laser untuk memecahkan karbon partikel nano agar terjadi regenerasi kolagen sehingga permukaan kulit menjadi halus yang berfungsi untuk mencerahkan dan memutihkan kulit, menyamarkan garis dan kerutan, mengecilkan pori pori, mencegah komedo dan jerawat, menghaluskan tekstur kulit, menyamarkan flek, noda jerawat dan bekas luka,” lanjutnya.
Intense Pulse Light (IPL) memperbaiki noda kulit yang rusak akibat terpapar sinar matahari, pigmentasi tidak merata, kulit kusam, garis-garis halus, kerutan dan wajah kemerahan karena jerawat. Microdermabration berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati.
“Karadenta Malang memberikan THR (Treatment Hari Raya) khusus untuk All in One Treatment hanya Rp 300 ribu sampai dengan tanggal 8 Juni 2018. Untuk jadwal treatment di tempat kami, Selasa sampai Minggu pukul 10.00-18.00 dengan reservasi di nomor 0341-3029834 atau 0813-2283-5200. Untuk informasi bisa juga melihat Instagram @karadenta.malang. Memiliki kulit sehat dan glowing di hari raya bukan sekadar impian,” pungkasnya. (ae2/nda)

Berita Terkait