Usung 4 in 1, Trans Studio Mini Mulai Rp 3.900

Hari Ini, Transmart MX Mall Resmi Beroperasi
MALANG-Hadir melengkapi kebutuhan masyarakat Malang, Transmart MX Mall resmi dibuka untuk umum pada Jumat (22/2) hari ini. Ritel modern cabang ke-127 seluruh Indonesia ini diresmikan langsung oleh Wali Kota Malang, Drs. Sutiaji. Bekerjasama dengan banyak pihak Transmart MX Mall Malang menjadi satu satunya ritel yang mengusung konsep 4 in 1 (Berbelanja, Bersantap, Bermain dan Menonton) di Kota Malang. 
Bahkan wahana permainan akan tersaji lengkap di mini trans studio. Antara lain 6 coaster, crop duster, mini train, bumper car, venture river, Mesin Redemptions, Video Games, Merchandiser Machines, Crane Machines, Table Games, dan Kiddie Ride dengan total mencapai 143 mesin games.
Vice President Corporate Communication Transmart Carrefour, Satria Hamid, mengungkapkan, kehadiran Transmart MX Mall ingin memperkuat wisata belanja dan ke depan bisa menjadi icon Kota Malang.
"Kehadiran kami juga memberikan hal positif terutama dalam penyerapan tenaga kerja kurang lebih satu ribu karyawan secara padat karya, serta ikut berperan meningkatkan pertumbuhan UMKM di Kota Malang," papar Satria.
Kehadiran Transmart MX Mall juga ingin mendorong peningkatan akses pasar UMKM unggulan binaan pemerintahan Kota Malang. Total 1.348 item produk telah tersedia di mall ini sehingga ke depan bisa menjadi sentra oleh-oleh khas Kota Malang.
Pertumbuhan ekonomi di Malang sebagai salah satu kota yang berkembang pesat. Baik dari tingkat pertumbuhan ekonomi maupun tingkat penduduk usia produktif. Sekaligus bahwa Malang adalah destinasi pilihan wisata terbaik di Indonesia, semakin membuat Transmart MX Mall yakin dan percaya  akan tumbuh bersama. Sehingga selain sebagai tempat tujuan berbelanja, juga berharap mampu meningkatkan perekonomian kota Malang.
"Transmart saat ini sudah menjadi perusahaan nasional yang selalu mendukung ekonomi kerakyatan dengan memberikan kesempatan seluas luasnya kepada UMKM Unggulan di kota Malang untuk bermitra dengan kami," terang Satria.
Menariknya, pada pembukaan hari pertama trans studio mini MX Mall sudah dapat dinikmati masyarakat. Untuk dapat mencoba permainan dan games bisa didapatkan dengan harga Rp. 3.900 sampai dengan Rp. 100 ribu.
Transmart juga akan memanjakan masyarakat Malang dan sekitarnya dengan beragam promo di pembukaan gerai kali ini. Promo terbaik tersebut akan hadir untuk berbagai produk kebutuhan sehari-hari seperti Electronic Pro untuk barang elektronik, ada Trans Hello untuk Handphone, TransLiving untuk perabotan rumah tangga, dan Breadshop untuk bakery dan masih banyak lagi pilihan yang bisa ditemukan di Transmart MX Mall Malang.
“Bertransformasi dari perusahaan asing ke lokal Transmart tentunya ingin menjadi kebanggaan bangsa Indonesia, memberi sumbangsih bagi pertumbuhan perekonomian," urainya.
Selama Periode Grand Opening yang dimulai sejak 22 Februari 2019 sampai dengan 28 Februari 2019, Transmart MX Mall juga banyak memberikan penawaran diskon untuk berbagai produk pilihan. Yaitu Lemari Es Polytron 2D PRM 21HO menjadi Rp. 3.299.000, dan Sharp LED TV 40” LC 40SA5100 Rp. 3.499.000. Daging Rendang 
Family Pack dari harga Rp. 13.250/100 gr turun menjadi Rp. 9.900/100 gr, Apel Fuji RRT dari harga menjadi Rp. 2.390/100gr, Jeruk Kino Pakistan dari harga menjadi Rp. 1.390/100gr dan Cemara Minyak Goreng 2 liter hanya Rp. 19.900/pch.
Promo beli 2 gratis 1 turut digelontorkan pada peresmian kali ini, serta diskon sampai dengan 70% untuk produk textile. Adapula tambahan potongan diskon sebesar 10% Khusus pengguna Kartu Kredit Bank Mega, diskon sebesar 5% khusus pengguna Kartu Debit Bank Mega & Mega Syariah yang berlaku sepanjang masa (Syarat & Ketentuan berlaku).
"Beragam promo ini semoga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, kita tidak hanya ingin menunjang kebutuhan warga Malang melainkan juga di sekitarnya seperti Batu dan Malang Kabupaten," Pungkas Satria.(lin/ary)
 

Berita Terkait