Warkop Brewok, Tempat Instagramable, Harga Mahasiswa


MALANG - Para siswa SMA atau mahasiswa yang ingin ngopi dengan suasana tenang dengan view yang instagramable, bisa langsung datang ke Warung Kopi Brewok yang terletak di kawasan Jalan Terusan Candi Mendut Kota Malang.
Barista Warkop Brewok Zamachsyari mengungkapkan, warkop Brewok yang ada di kawasan Jalan Terusan Candi Mendut tersebut merupakan gerai kedua setelah sukses buka di sekitar Jalan Kedawung. "Lokasinya cukuo strategis. Suasananya tenang dan instagramable," ujarnya kepada Malang Post.
Warkop yang memiliki kepanjangan brew on the kitchen tersebut memiliki berbagai macam menu. Seperti Kopi Brewok, Kopi Ijo, Kopi Susu dan Kopi Lebo. "Untuk aneka kopi tersebut dibanderol mulai Rp 5 ribu sampai Rp 8 ribuan," terangnya.
Sedangkan untuk minuman selain kopi, ada berbagai macam pilihan. Seperti Teh, Teh Susu, Cinnamon, Susu, Oreo Berries, Taro-Taro, Red Velvet hingga Thai Tea. Harga yang dibanderol mulai Rp 4 ribu sampai Rp 15 ribuan.
Lebih lanjut, Zam menjelaskan, untuk menu makanan, pihaknya menyiapkan kue pancong dengan berbagai macam rasa. Seperti Keju, Cokelat, Blueberry, White Choco Nut dan lainnya. Harganya dibanderol mulai Rp 5 ribu sampai Rp 12 ribu per porsi tergantung rasanya. "Kue pancong ini ready mulai pukul 16.00 sampai habis," jelasnya.
Zam menjelaskan, warkop tersebut setiap harinya buka dari pukul 10.00 sampai 01.00. Namun, khusus hari Jumat, buka dari pukul 15.00 sampai pukul 01.00. Sejauh ini, warkop tersebut banyak diburu oleh anak sekolah dan mahasiswa. Setiap harinya, masih kata Zam, warkop tersebut tidak pernah sepi pengunjung. Rata-rata, sekitar 400 hingga 500 orang per hari. "Kalau siang gini kebanyakan anak sekolah. Menjelang sore hingga malam baru banyak mahasiswa. Mereka paling banyak memburu Kopi Brewok dan juga kue pancong," tandas dia.(tea/lim)

Berita Terkait