magista scarpe da calcio Lebih Dekat dengan Clara Gopa, Penyanyi Ibu Kota Asli Sawojajar


Lebih Dekat dengan Clara Gopa, Penyanyi Ibu Kota Asli Sawojajar


Malang Post, Jawa Timur memang menjadi gudangnya biduan berbakat. Salah satunya Clara Gopa, biduan asli Sawojajar Kota Malang. Penyanyi ibu kota ini, menyempatkan berkunjung ke Graha Malang Post, Rabu (21/2) kemarin. Clara tak lupa tanah kelahirannya. Malah video klip single terbarunya, berjudul Kenangan Mesra alias “Kemas” akan mengangkat potensi wisata Malang Raya.
Gadis yang bernama asli Wahyu Putri Diansari ini memang ini memang lebih dikenal dengan nama Clara Gopa. Tidak asal bikin nama, Gopa sendiri merupakan kepanjangan dari gerakan khas Clara yakni Goyang Pompa. Gerakan seperti sedang memompa ini menjadi ciri khas gadis asal Sawojajar ini.
Malang Post sangat beruntung. Sebab, gadis cantik ini, kemarin bernyanyi langsung dan menunjukkan goyangan di lobi Graha Malang Post di Sawojajar. Pemimpin Redaksi Malang Post Dewi Yuhana dan Redaktur Pelaksana Bagus Ary Wicaksono bahkan bersemangat merekam performanya.
Meski  sudah hijrah ke Ibu Kota Indonesia, DKI Jakarta sejak tahun 2014, Clara masih membumi. Ia pun juga ramah dan murah senyum. Bahkan tahu bahwa Malang Post setiap hari Minggu menyelenggarakan senam di Rampal.
“Instrukturnya Sugeng Bahenol kan,” seloroh Clara sembari terkekeh.
Malang adalah kota yang istimewa buat Clara. Kepada tim redaksi Malang Post, gadis 24 tahun ini mengaku, Kota Malang adalah kampung halaman, yang tidak bisa ia lupakan.
 “Ini saya pulang kampung saya memulai karir memang di Jakarta tetapi Kota Malang ini rumah saya. Rencana single kedua saya “Kemas” akan saya buat di Malang,” tutur gadis kelahiran 1993 ini.

Berita Terkait

Berita Lainnya :