Viral di Youtube, Didik Segera Keluarkan Album

 
MALANG – Dosen Hukum STISOSPOL Waskita Dharma Malang, Drs. Syamsul Sukmono Edy, SH.M.Hum tidak hanya piawai dalam mengajar para mahasiswanya. Diluar kampus, Didik Yeppo, biasa dipanggil, piawai dalam meramu nada, menciptakan lagu-lagu yang asyik untuk didengar.
Awal tahun ini, Didik Yeppo bersama Dela Fortuna, teman duetnya akan mengeluarkan album  Sumilah sexy. Lagu ini langsung mendapat tempat di hati masyarakat Malang Raya.  Video lagu dengan bahasa yang sederhana itu, menjadi viral di awal tahun  ini di Youtube. Lagu dangdut asli Malang ini telah menempati ratting tertinggi di Malang raya. 
“Saya tidak menyangka lagu yang saya ciptakan dengan judul Sumilah Sexy mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat di Malang Raya,” kata Didik Yeppo kepada Malang Post, kemarin.
Sosok Didik Yeppo sudah dikenal di Kota wisata Batu dan Kota Malang, sebagai pencipta lagu sekaligus dosen kampus Waskita Dharma Malang, dosen yang tengah menimba ilmu S3 itu juga piawai dalam bernyanyi.
Seniman asli Malang yang juga menciptakan lagu Ketangkap basah yang dibawakanVeti Vera. Dengan viral nya lagu dangdut Sumilah Sexy di Youtube, sebagai bukti lagu ini di gemari masyarakat. 
“Saya sebagai penyanyi dan pencipta lagu yang berjudul Sumilah Sexy ini menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat Malang Raya,” terang Didik.
Selain intens di dunia dangdur, Didik juga menciptakan lagu  dari berbagai genre musik, diantaranya dangdut, campusari, jazz, disco, dan lainnya.
Lagu Sumilah Sexy juga bisa juga di nikmati dengan berbagai aliran musik. Lagu dangdut Sumilah Sexy bisa dilihat di Youtube dan telah di publikasikan melalui portal musik Malang. (yun/sir/aim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...