Harumkan Bumi Arema di Berbagai Bidang

 
TIDAK pernah kehilangan keramahan kepada siapapun. Begitulah sosok Wiebie Dwi Andriyas, bos jaringan usaha NZR Group, yang tidak pernah lelah berkiprah ingin terus mewarnai dan memajukan Kota Malang.
“Sebagai arek asli Malang, saya ingin terus mengangkat dan mengharumkan nama Bumi Arema. Baik melalui menggelar kegiatan maupun dalam bidang pembinaan generasi muda dan olahraga. Saya sangat bersyukur, keluarga sangat mensupport seluruh kiprah saya,” paparnya.
Dicontohkan, potensi besar Bumi Arema dalam bidang lomba burung berkicau juga turut menjadi perhatiannya. Untuk itu, ia aktif menyelenggarakan berbagai kejuaraan berskala nasional diikuti ribuan peserta. Beragam kejuaraan tersebut tidak saja diadakan di Malang tetapi juga di daerah-daerah lain se-Indonesia.
“Kami ingin mewadahi ribuan penggemar burung berkicau sekaligus memberikan nilai ekonomis bagi mereka. Karena jika semakin sering menang, maka otomatis dapat menaikkan harga dari burung-burung berkicau milik mereka,” serunya.
Pembinaan berbagai cabang olahraga juga menjadi bagian dari kehidupan Wiebie Dwi Andriyas.Apalagi selama beberapa waktu terakhir, ia juga didapuk menjabat manajer tim Borneo FC bermarkas di Samarinda yang merupakan klub peserta Liga 1.
“Konsekuensinya,saya harus sering berada di Samarinda. Kebetulan saya juga ada bisnis di sana. Saya memakai pendekatan secara kekeluargaan. Tidak boleh ada jarak antara saya dan semua elemen tim dari bawah sampai atas. Semua harus padu untuk mewujudkan tekad bersama yakni Borneo FC jadi juara Liga 1,” pungkas ayah dari Syadha Angella Ayu Putri, Vanessa Alkalivky Ayu Putri, Nazarro Alhadavi Syah dan Zafrano Alzharkasi Syah P (almarhum). (nug/red)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...