Healthy Coach Ilvia Rahma Langganan Pesepak Bola


MALANG - Memiliki berat badan tidak ideal dan sering sakit-sakitan, akhirnya mengubah gaya hidup Ilvia Rahma Soraya. Healthy coach yang kini sering dipercaya menjadi konsultan nutrisi bagi puluhan pesepak bola di Indonesia. Salah satunya, Ahmad Bustomi, hingga penyerang asing Arema FC, Thiago Furtuoso.
Vio, begitu akrab dia disapa. Aktivitasnya sebagai healthy coach dengan bodinya yang aduhai, bisa dilihat dari akun Instagramnya, @vioolifestyle. Dia yang menjadi konsultan kesehatan dengan produk Herbalife, hampir setiap saat mengunggah aktivitasnya. Mulai dari gym, zumba class, belly dance dengan banyak peserta.
Begitu pula ketika bertemu dengan pemain sepak bola, dan menjadi konsultan nutrisi serta gizi para atlet tersebut. Dalam catatan yang dia ingat, lebih dari 30 pesepakbola yang berkonsultasi dengannya. Namun, semuanya itu berawal dari pemain Arema.
“Kalau dihitung satu-satu, saya harus buka catatan. Yang ikut program dari tahun 2014, itu awalnya. Siapa coba yang mengawali konsultasi nutrisi ini? Munhar 53 (nomor punggung Munhar 53, Red). Hahaha,” ujar Vio, mengawali cerita.
Menurutnya, waktu itu, dia sedang berada di pusat kebugaran dengan membawa produk nutrisi Herbalife. Ternyata, pemain Arema berposisi bek tersebut penasaran dan mencoba bertanya. “Tapi tanyanya tidak langsung pada saya. Dia tanya lewat resepsionis dan meminta untuk bertanya pada saya,” jelasnya.
Sebenarnya, Vio sempat ragu untuk meladeni ‘pasien’ pertamanya dari kalangan atlet. Sebab, dia berpikiran atlet tersebut hanya iseng atau sekadar berkenalan saja. Namun, dirinya berusaha merespon keinginan Munhar untuk berkonsultasi.
“Saya pasang sikap galak. Agak takut sih. Mereka kan sebenarnya kelihatan sehat, siapa tahu cuma iseng saja. Atlet kan ada dokter tim. Tetapi, saya juga berpikiran, Munhar benar-benar tertarik. Mungkin karena tahu brand ambassadornya juga pesepak bola, Cristiano Ronaldo,” urai dia.

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...