Malang Post Diundang Khusus Ikuti Family Feastival Wuling Motors


MINGGU (6/5) pagi, halaman cafe Nine di Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya berubah menjadi tempat pesta. Halaman seukuran nyaris seperempat lapangan sepak bola ini, diubah menjadi lokasi Family Feastival Wuling Motors. Mulai tenda besar untuk menampung pemilik mobil Wuling, beberapa food truck hingga area bermain yang dilengkapi dengan dua badut. 
Ya, kali pertama itulah PT SGMW Motor Indonesia sebagai pemegang merek Wuling Motors mengadakan gathering untuk para pemilik mobil Confero atau Cortez, dua produk yang menjadi andalan penjualan mobil buatan Cina tersebut. Suasananya akrab karena para ‘petinggi’ Wuling Motors ikut datang.
Mereka juga berbaur dan menemani para pemilik mobil Confero ataupun Cortez dari seluruh Jatim yang datang. Tak terkecuali Brand & Marketing Director PT SGMW Motor Indonesia, Jason Ding. “Terima kasih. Terima kasih,” katanya sambil menyalami ratusan undangan yang hadir.  
Malang Post, salah satu dari lima media yang diundang untuk menghadiri acara itu, berkesempatan ngobrol bersama dengan Jason Ding. Meski dengan menggunakan bahasa campuran antara Indonesia dan Inggris, ia terlihat semangat menjelaskan program jangka panjang Wuling Motors kepada Malang Post.
“Gathering ini untuk mempererat hubungan antara Wuling Motors dengan para penggunanya. Kami juga ingin Family Feastival ini menjadi ajang perkenalan antar pemilik mobil Confero dan Cortez,” ungkapnya. Ia mengaku bangga karena program ini direspons oleh para pemilik mobil di Jatim.
“Family Feastival dikemas secara santai. Ada perkenalan para manager kami, rencana bisnis kami dari investasi, suku cadang, jaringan penjualan hingga layanan purnajualnya. Kami tunjukkan bahwa Wuling Motors berinvestasi di Indonesia tidak sebentar. Namun jangka panjang,” ucap Jason, sapaannya.
Kepada Malang Post, pria ini menegaskan siap merebut pasar otomotif secara nasional dengan berbagai produk yang akan muncul nanti. “Sekarang ini, kami fokus kepada penjualan Cortez. Khusus Confero, sudah diakui para user kami, memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara,” tutupnya.
Kehebatan mobil produk Wuling, diakui Ngurah, 50, salah satu pemilik mobil Confero asal Surabaya. Confero menjadi mobil low multi purpose vehicle/LMPV yang layak dimiliki keluarga Indonesia. “Fiturnya banyak. Salah satunya adalah fitur pengukur tekanan roda,” katanya memberikan testimoni.
“So far so good,” tegas Ngurah yang disambut tepuk tangan seluruh undangan. Sementara Brand Manager PT SGMW Motor Indonesia, Dian Asmahani menambahkan, acara-acara gathering seperti  Family Feastival ini akan terus digelar oleh Wuling Motors sebagai bentuk  apresiasi kepada pelanggannya.
“Jatim termasuk banyak yang sudah membeli produk Confero. Terutama dari keluarga yang menginginkan mobil dengan bagian dalam yang luas dan keamanan yang dijamin beda dengan mobil-mobil produk lainnya. Banyak strategi yang akan kami jalankan agar Wuling Motors menjadi yang terdepan,” urai Dian.
Belum setahun pabrik di kawasan Greenland International Industrial Center (GIIC), Cikarang, Bekasi beroperasi, Wuling Motors sudah melesak dan berada di peringkat 10 penjualan mobil secara nasional. Ditambah dengan target memiliki 80 dealer di akhir tahun, ia yakin Wuling Motors bisa meraih peringkat lebih tinggi.
“Mungkin baru Wuling Motors saja sebagai pendatang baru di dunia otomotif yang dapat memiliki jaringan dealer, service hingga layanan purnajual terbanyak. Sekarang saja, sudah ada 60 dealer di Indonesia. Di Jatim, akan tambah tujuh dealer lagi karena pasarnya yang potensial,” tegas Dian. (marga nurtantyo/han)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...