Diduga Mabuk, Motor Seruduk Mobil

 
MALANG – Putu Gede Arya, 28, warga Jalan Brigjen S Riadi RT06 RW03 Malang tidak akan pernah menyangka bahwa dia bakal menjadi korban kecelakaan. Mobil Honda Brio, N 1952 CK miliknya, ditabrak sepeda motor N 5782 AAA saat memutar di depan Atria Hotel, Minggu malam lalu.
Dua orang yang menaiki motor Honda Beat yang masih belum diketahui identitasnya, langsung terkapar setelah menabrak mobil milik Putu Gede. Kanit Laka Satlantas Polres Makota, Iptu Sutadi menerangkan, kejadian terjadi sekitar pukul 22.00 Minggu malam usai bubaran pertandingan nonton bareng Arema.
“Mobil milik Putu Gede Arya melintas dari arah selatan ke utara di Jalan Letjen S Parman. Dia mengambil haluan untuk putar balik ke arah selatan, di depan Hotel Atria. Pada saat yang bersamaan, sepeda motor yang ditumpangi dua orang itu lewat,” kata Sutadi kepada Malang Post.
Saat Honda Brio ini sudah separuh jalan memutar haluan, motor Honda Beat itu langsung menyeruduk mobil milik Putu Gede. Akibatnya, dua orang tersebut langsung terlempar ke pinggir jalan. Dua orang ini masih belum diketahui identitasnya. Orang pertama, memakai jaket cokelat adalah pengemudi motor
Sedangkan, orang kedua memakai baju garis-garis adalah penumpang motor. Warga masyarakat yang melihat kejadian ini langsung mendekati para korban. Namun, korban pertama yakni pria berbaju cokelat, bangun lalu melarikan diri. Dalam kondisi berdarah-darah, dia meninggalkan temannya yang tidak sadarkan diri di pinggir jalan.
“Anggota kami yang mendapat laporan langsung ke lokasi. Korban penumpang motor, dievakuasi untuk mendapatkan perawatan medis,” tutur Sutadi.
Namun, pria yang ditinggal lari oleh temannya ini, belum sadarkan diri ketika diantarkan petugas untuk mendapatkan perawatan. Polisi juga tidak menemukan identitas dari saku pakaiannya.
Selama menjalani visum, pria itu tak segera sadar karena diduga berada di bawah pengaruh alkohol. Kasus ini ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Makota dan masih dalam penyelidikan. (fin/mar/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :