magista scarpe da calcio Sepasang Kekasih Diduga Jadi Korban Pembunuhan


Sepasang Kekasih Diduga Jadi Korban Pembunuhan

 
BANGKALAN - Hasil identifikasi pihak kepolisian terhadap kasus penemuan dua mayat di hutan Desa Kwanyar Barat, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan, mulai terkuak. Korban diduga sepasang kekasih. Dugaan yang menguatkan adalah property yang melekat di kedua jasad tersebut.
Hasil identifikasi property yang dikenakan dua jasad itu diantaranya, celana merk Road 69, kaos abu-abu, kaos dalam perempuan, BH, kerudung dan baju menyerupai rompi. Kemungkinan, lantaran mendengar adanya penemuan mayat, rombongan satu keluarga dari Dusun Becenan, Desa Banyubesi, Kecamatan Trageh, Kabupaten Bangkalan, mendatangi kantor polisi untuk melaporkan dua keluarganya yang hilang sejak bulan. 
Hasilnya, jika penemuan mayat tersebut tak lain adalah salah satu familinya. Sehingga bisa dipastikan jika mayat laki-laki itu adalah Ahmad (20) dan si perempuan yakni Ani Fauzia Laili (17). Keduanya adalah warga Desa Banyubesi. 
"Kita telah menyerahkan ke dua jasad tersebut kepada keluarga untuk dimakamkan," terang Kapolres Bangkalan AKBP Anisullah M Ridha melalui Kasubag Humas AKP Bidaruddin, Minggu (23/7).
Lebih lanjut Bida mengatakan, pihaknya akan terus mengali dan melakukan penyelidikan motif dibalik penemuan mayat itu. "Nanti kita akan gelar pers rilis, saat ini kita masih terus melakukan penyelidikan," tandasnya. (sar/suf/bjt/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top