magista scarpe da calcio Gara-gara Habiskan Uang Terus


Gara-gara Habiskan Uang Terus

 
Gara-gara suami tak bekerja, mungkin menjadi salah satu alasan Amel untuk menggugat cerai Ronald. Gugatan diajukan warga Kecamatan Pakis ini ke Pengadilan Agama (PA) Kepanjen, karena suaminya tidak memiliki tanggungjawab. Kerjaannya hanya menganggur dan menghabiskan uang saja.
“Gugatan perceraian sudah didaftarkan dan kini sedang proses. Masih menunggu jadwal persidangan. Salah satu alasan gugatan cerai, karena suaminya tidak bekerja,” ujar Agus Salim Ghozali, SH, pengacara Amel.
Ronald merupakan suami kedua Amel. Amel menikah dengan Ronald, setelah suami pertamanya Alex, yang merupakan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) meninggal dunia. Dari pernikahannya tersebut, Amel dan Ronald ini diberi momongan seorang anak laki-laki yang masih kecil.
“Amel ini, sebelumnya juga istri kedua Alex. Alex menikah sah dengan Amel, setelah bercerai dengan istri pertamanya. Sebelum menikah sah, Alex dan Amel terlebih dahulu menikah siri,” jelasnya.
Namun beberapa tahun setelah menikah, Alex meninggal dunia karena sakit. Uang pensiunan Alex pun jatuh kepada Amel, sebagai istrinya yang sah. Beberapa tahun kemudian, karena merasa sendirian akhirnya Amel menikah dengan Ronald.
Ronald yang digadang-gadang bisa menjadi pengganti Alex, ternyata tidak sesuai yang diharapkan. Setiap hari, kerjaan Ronald hanya di rumah saja. Dia menganggur.Kesehariannya hanya meminta uang dan menghabiskan uang pensiunan dari (alm) Alex, suami pertama Amel. Mungkin karena kesal, dan sudah beberapa kali ditegur tidak ada perubahan itulah, akhirnya Amel terpaksa mengajukan gugatan cerai ke PA Kepanjen.(agp/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top