Hajar Istri Siri

 
MALANG – Perbuatan yang dilakukan Eko Budiono, 34, warga Desa Gedogkulon, Kecamatan Turen ini, tidak pantas dilakukan. Ia ditahan karena kasus penganiayaan terhadap istri sirinya, Siska Andriani, 33, warga Desa Undaan, Turen. Akibatnyam Eko sejak akhir pekan lalu harus meringkuk dalam rutan Mapolsek Turen.
“Tersangka Eko kami tangkap di rumahnya, ketika ia sedang nongkrong dengan teman-temannya. Penangkapannya, setelah kami mendapat laporan dari korban,” ungkap Kanitreskrim Polsek Turen, Iptu Purnomo.
Diperoleh keterangan, aksi penganiayaan terjadi akhir pekan lalu di tempat kerja korban di Desa Talok, Turen. Ceritanya, saat itu tersangka mendatangi korban yang sedang bekerja. Tujuannya berpamitan, kalau ia mengajak anaknya untuk melihat kesenian kuda lumping.
Siska, yang dinikahi siri sejak tahun 2015 inipun mengiyakan. Kemudian tersangka iseng menanyakan handphone (HP) baru yang dibawa istrinya. Oleh korban dijawab kalau HP tersebut milik temannya.
Tetapi jawaban korban itu, ternyata malah membuat tersangka tersinggung dan marah. Tanpa banyak bicara, langsung melayangkan pukulan beberapa kali ke wajah korban. Puas memukuli, tersangka langsung meninggalkan korban yang kesakitan.
Sementara korban yang tidak terima dengan penyiksaan itu, setelah tersangka pergi langsung melaporkan ke Polsek Turen. Atas laporan itulah, polisi langsung memburu tersangka dan berhasil menangkap di rumahnya.
“Dari pengakuan korban, kalau dirinya melaporkan ke polisi karena sudah habis kesabarannya. Sebab penganiayaan yang dilakukan tersangka, tidak hanya sekali saja tetapi sudah sering kali,” jelasnya.
Sedangkan tersangka mengatakan, kalau dirinya memukuli istri sirinya itu lantaran jengkel dan sakit hati. “Alasan tersangka karena tersinggung dengan jawaban istri sirinya, saat ditanya soal HP,” ujarnya.(agp/jon/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :