Jambret Sumberpucung Terekam CCTV


MALANG - Jambret bermotor Suzuki Satria FU, kembali membuat ulah. Setelah sempat beraksi di wilayah Kecamatan Turen dan Dampit beberapa waktu lalu, kemarin pagi dua pelaku jambret dengan ciri-ciri yang sama beraksi di Jalan Raya Desa Ngebruk, Sumberpucung. 
Aksinya kali ini, juga kembali terekam CCTV. Korbannya adalah Suyati, 48, warga Dusun Klemunan, Desa/Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar. Tas warna coklat berisi HP, surat-surat penting serta uang sebesar Rp 500.000 miliknya, raib dirampas pelaku. 
Kasus inipun, langsung menjadi sorotan pihak kepolisian. Apalagi, kejadiannya langsung menjadi viral di media sosial facebook.
“Kami masih menyelidiki pelakunya dan berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Malang,” ujar Kapolsek Sumberpucung, AKP Sri Widyaningsih.
Pagi itu, korban dibonceng sepeda motor dengan saudaranya. Korban perjalanan dari barat ke timur. Tujuannya hendak ke wilayah Turen. Namun di tengah perjalanan, tepatnya di Konter Azmi Jalan Raya Ngebruk, Sumberpucung motor korban dipepet dua pelaku berboncengan sepeda motor FU dengan memakai helm full face (teropong).
Pelaku yang dibonceng langsung menodongkan pisau dan merampas tas coklat milik korban. Setelah itu, langsung kabur ke arah timur. Korban sempat berteriak minta tolong dan warga sudah berusaha mengejar, namun motor pelaku terlalu kencang.
Karena tidak terima, korban lantas melaporkan kejadian penjambretan itu ke Polsek Sumberpucung. Di lokasi kejadian, aksi dua pelaku jambret ini terekam CCTV yang ada di pinggir jalan. Bahkan, ciri-ciri pelaku yang terekam CCTV langsung diupload ke medsos. (agp/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...