magista scarpe da calcio Tabrak Buk, Dua Tewas, Satu Kritis


Tabrak Buk, Dua Tewas, Satu Kritis


 
MALANG - Tiga anak baru gede (ABG) asal Jalan Wiroto Malang mengalami kecelakaan setelah motor yang mereka kendarai menabrak buk di Jalan Hamid Rusdi Malang, dini hari kemarin. Dua orang tewas yakni Alpin Andri Setiawan, 13, dan Nirwana Sanca Roby, 17.
Sedangkan seorang lagi, Gilang Mahendra, 16, masih menjalani perawatan di rumah sakit karena kritis. Informasi yang didapat Malang Post, ketiganya berboncengan naik motor Honda Beat, N 3686 AAO dengan kecepatan tinggi dari arah Barat.
Menurut Baidowi, salah satu warga di sekitar lokasi kejadian, tiga ABG ini berusaha menyalip motor lain dari sebelah kiri.
“Kecepatan motor yang tinggi ini, membuat motor tiba-tiba oleng dan menabrak buk depan tempat usaha permak jeans,” katanya.
Saking kerasnya tabrakan itu, mereka terlempar dari motor yang berwarna biru putih ini dan mendarat di aspal dengan keras.
“Warga di sini yang belum tidur, keluar dari rumahnya dan melihat dua anak sudah tewas. Sedangkan satunya kondisi kritis,” tambahnya.
Rata-rata, kata pria berusia 40 tahun ini, korban mengalami luka di kepala.
“Kami lalu memanggil polisi,” ucapnya. Anggota Laka lantas Polres Malang Kota (Makota) yang datang, melakukan olah TKP dan mengevakuasi Gilang yang masih hidup ke rumah sakit.
Saat melakukan evakuasi jenazah, polisi mengaku mencium aroma alkohol dari mulut para korban. Dihubungi wartawan, Kanit Laka Lantas Polres Makota, Iptu Sutadi mengatakan korban meninggal dunia karena mengalami luka parah di kepala.
“Saat mengendarai kendaarannya, korban  tidak bisa menguasai kemudinya dengan sempurna saat jalan menikung sehingga terjadi kecelakaan jatuh sendiri menabrak tiang listrik. Motor dikendarai oleh Alpin. Dia dan Nirwana tewas di lokasi,” ungkapnya. (tea/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top