Warga Gondanglegi Jadi Korban Tabrak Lari

 
MALANG – Nasib tragis menimpa Sukis, 41, Jumat (9/2) pagi. Warga Jalan Letjen Panjaitan, Desa Gondanglegi Kulon, Kecamatan Gondanglegi ini, menjadi korban tabrak lari. Ia meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka serius di kepala.
“Korban meninggal dunia di TKP. Untuk kendaraan yang menabrak, masih kami selidiki. Informasinya kendaraan kabur, justru karena diminta oleh warga,” terang Kaposlaka Lantas Bululawang, Iptu RM. Ganeth.
Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Raya Ketawang, Gondanglegi, sekitar pukul 05.30. Tepatnya pada KM 12 – 13, Bululawang – Gondanglegi. Tabrakan itu melibatkan tiga kendaraan. Yakni sepeda motor Suzuki Titan N 5283 EL yang dikendarai oleh korban, serta kendaraan truk dan sepeda motor tak dikenal.
Ceritanya, pagi itu dengan mengendarai mobil Suzuki Titan seorang diri, korban melaju dari selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi, berusaha mendahului kendaraan truk tak dikenal yang melaju searah di depannya. 
Mungkin saat mendahului kurang berhati-hati dan kurang haluan ke kanan, membuat motor korban menyerempet bak truk. Akibatnya motor yang dikendarai korban pun langsung oleng. Karena tidak bisa mengendalikan, korban beserta motornya langsung terjatuh.
Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan utara ke selatan melaju sepeda motor tak dikenal. Karena jarak cukup dekat dan tidak bisa menghindari, akhirnya motor menabrak tubuh korban. Sukis yang mengalami luka serius di kepala, langsung meregang nyawa di lokasi kejadian.
Sementara pengendara motor tak dikenal, usai menabrak sempat berhenti. Namun karena diminta warga untuk pergi, akhirnya pengendara tersebut kabur. Begitu juga kendaraan truk yang serempetan dengan motor korban, juga kabur kea rah utara.
Warga sekitar yang mengetahui kecelakaan itu, lantas menghubungi petugas Laka Lantas Polres Malang. Selanjutnya petugas datang dan mengevakuasi tubuh korban ke kamar mayat RSSA Malang untuk visum.(agp/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :