Tragis, Pelajar SMA Disambar Truk

 
MALANG – Kecelakaan maut juga terjadi di Jalan Raya Desa Sambigede, Kecamatan Sumberpucung, Jumat (9/2). Korban meninggal dunia adalah siswa SMA Negeri Sumberpucung. Yakni Adham Yusril Fahlurrohman, 16, warga Desa Banjarsari, Kecamatan Ngajum.
Korban meregang nyawa di lokasi kejadian, akibat luka serius di kepalanya setelah dihantam kendaraan dump truk. Sedangkan temannya yang dibonceng, hanya mengalami luka lecet saja.
“Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan sebagai barang bukti. Saat ini, kami masih menyelidiki kasusnya dengan meminta keterangan saksi-saksi,” terang Kanitlaka Lantas Polres Malang, Iptu Yoyok Supandi.
Kecelakaan yang dialami Adham ini, hanya berselang sekitar 4,5 jam dari kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Desa Ketawang, Gondanglegi. Kejadiannya sekitar pukul 10.00. Kisahnya, saat itu korban Adham berboncengan sepeda motor Vespa N 2983 EAA, bersama dengan temannya.
Korban yang mengemudikan motor, melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Ketika di lokasi, korban berusaha mendahului sepeda motor tak dikenal yang ada di depannya. Karena kurang berhaluan ke kanan, mengakibatkan motor korban serempetan dengan motor tak dikenal.
Lantaran tidak siap, membuat motor yang dikendarai korban oleng dan jatuh. Tubuh korban jatuh ke sebelah kanan, sedangkan temannya yang dibonceng jatuh ke kiri jalan. Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan barat ke timur, melaju kendaraan dump truk AG 8467 PD, yang dikemudikan oleh Wiji Antor, warga Nglegok, Kabupaten Blitar.
Karena jarak yang cukup dekat dan tidak bisa mengerem mendadak, apalagi menghindar akhirnya langsung menabrak tubuh korban. Kepala korban terlindad, hingga mengakibatkan nyawanya melayang seketika.
Masyarakat sekitar yang mengetahui, lantas melaporkan ke petugas Pos Laka Lantas Sumberpucung. Petugas langsung datang ke lokasi untuk mengevakuasi jenazah korban, yang kemudian dibawa ke kamar mayat RSSA Malang. Selama proses evakuasi, dua arus lalu lintas sempat macet panjang.(agp/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :