magista scarpe da calcio Cemburu Bikin Pernikahan Dingin


Cemburu Bikin Pernikahan Dingin


 
“Di atas meja rindu itu hilang. Dalam kata-kata, sebentar lagi kita saling lupa. Kita menjelma pagi dingin yang dipayungi kabut. Tak bisa lagi bercerita apa adanya.”
Sepetik lirik lagu Payung Teduh berjudul Di Atas Meja, membuat Amel, 42, warga Puri Cempaka Putih Arjowinangun, termehek-mehek. Layaknya lagu dari album terbaru Payung Teduh itu, Amel tidak akan lagi merindukan Ronald, 51, warga Kelurahan Dinoyo. Cinta yang menggebu dalam pernikahan mulai tahun 2002, juga akan segera terlupakan. 
Karena, rasa cemburu dan ketidakpercayaan Ronald kepada Amel, membuat biduk rumah tangga mereka menjadi dingin seperti pagi yang berkabut. Tahun 2002 lalu, Amel janda satu anak laki-laki, menerima pinangan Ronald yang memiliki dua anak laki-laki. 
Mereka menikah di hadapan penghulu dengan akta nikah KUA Dampit. Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, mereka tinggal sementara di daerah Tunggulwulung. Akhirnya, tak lama mereka pindah ke Puri Cempaka Putih Arjowinangun.
Selama kurang lebih 15 tahun menikah, pertengkaran sering terjadi. Namun, kebanyakan mereka berdua bertengkar gara-gara kebutuhan ekonomi. Seringkali, Ronald dianggap kurang memberi nafkah yang cukup untuk kebutuhan anak-anak. 
Apalagi, Amel melahirkan anak lagi dari pernikahannya dengan Ronald. Saat Amel sering mempertanyakan soal kebutuhan ekonomi, Ronald membalas ‘serangan’ dari istrinya dengan bersikap posesif, pencemburu dan tidak percaya. 
Bahkan, ketika Amel sudah mendapatkan pekerjaan guru tahun 2015 di sebuah sekolah swasta, Ronald acapkali menyebut Amel berbohong untuk pergi dengan laki-laki lain. Padahal, Amel harus mengikuti kegiatan lembur di sekolah tempatnya bekerja. 
Saat bertengkar, Ronald juga sering mengucapkan talak kepada Amel. Mereka bahkan mulai pisah ranjang selama satu tahun lebih. Akhirnya, puncak kegagalan rumah tangga mereka, terjadi bulan Agustus, saat Ronald meninggalkan Amel sendirian di rumah dan tak kembali. (fin/mar)  

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top