Hendak Kerja, Mobil Lenyap

 
MALANG – Kawanan pencuri mobil, Sabtu (10/2) pagi beraksi di wilayah Kepanjen. Sasarannya adalah mobil pick up bok N 9688 D, milik Abdul Rohman, 43, warga Jalan Yos Sudarso, Dusun Sanggrahan, Desa Mangunrejo, Kepanjen. 
Mobil hilang ketika diparkir di pinggir jalan raya. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sekitar Rp 55 juta. Sementara kasus pencurian itu, saat ini sedangkan tahap penyelidikan petugas Unit Reskrim Polsek Kepanjen.
“Laporannya sudah kami terima. Anggota juga sudah melakukan olah TKP. Saat ini, kami masih menyelidiki pelakunya dengan meminta keterangan saksi-saksi,” jelas Kapolsek Kepanjen, Kompol Bindriyo.
Diperoleh keterangan, sebelum diketahui hilang, mobil boks yang berisi 500 kilogram beras itu, baru saja digunakan oleh korban untuk mengantarkan anaknya sekolah. Kemudian sekitar pukul 06.30, usai mengantarkan sekolah mobil diparkir di pinggir jalan raya depan rumahnya.
Selanjutnya oleh korban ditinggal masuk ke dalam rumah, untuk mandi dan makan pagi. Selesai itu, sekitar pukul 07.15 korban berniat berangkat kerja. Ia kaget lantaran mobilnya sudah tidak ada di tempatnya semula.
Korban sempat menanyakan kepada istri dan tetangganya, namun sama sekali tidak ada yang tahu. Karena sadar bahwa mobilnya telah hilang dicuri itulah, akhirnya korban melaporkannya ke petugas Polsek Kepanjen.
“Kami masih mendalami perkaranya. Sekaligus mengumpulkan keterangan saksi di sekitar TKP. Bisa jadi sebelum beraksi mencuri, pelaku ini sudah mengincar sejak beberapa hari,” jelas mantan Kapolsekta Lowokwaru ini. (agp/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :