magista scarpe da calcio Temukan Bayi di Kawasan Kos-kosan Mahasiswa


Temukan Bayi di Kawasan Kos-kosan Mahasiswa

 
MALANG - Seorang bayi laki-laki ditemukan warga di sekitar Perumahan University Park pada Selasa (25/7) malam. Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang tak jauh dari Universitas Kanjuruhan Malang (Unikama) tersebut sontak membuat masyarakat sekitar heboh.
Berdasarkan informasi yang diperoleh Malang Post, bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh Moch. Aluwan, 66 tahun, warga Desa Sidokumpul, Kota Sidoarjo. Ketika itu, ia sedang menjaga gudang di area perumahan tersebut. Tak lama kemudian, ia mendengar suara tangisan bayi di sekitar pintu gerrbang masuk perum tersebut.
Karena penasaran, Aluwan mulai mencari sumber suara tersebut. Setelah berusaha mencari, benar saja, ternyata sang bayi sudah berada di pinggir jalan dalam keadaan dibungkus kain selendang (jarit kecil) yang berwarna putih dengan motif bunga dan sarung warna hijau.
Melihat ada bayi di tepi jalan Aluwan pun panic. Akhirnya ia meminta pertolongan ke warga sekitar. 
“Saya tidak berani mengangkat bayi tersebut dari lokasi. Kemudian saya lari ke rumah Ibu Gatot,” ucap Aluwan singkat.
Kemudian, warga sekitar pun langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Sukun yang tak berselang lama langsung datang ke lokasi kejadian. Kapolsek Sukun, Kompol Anang Tri Hananta ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan bayi tersebut. “Saat ini, bayi tersebut sudah kami bawa ke RSSA Malang untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Sampai saat ini, kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kami,” tutur dia.(mg16/jon)

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top