Dua Pelaku Cabul Batu Ditangkap

 
BATU – Yessi Rahakbou, 40 tahun warga Jalan Lesti Kelurahan Ngaglik Kota Batu disergap petugas Satreskrim Polres Batu, kemarin. Pria tersebut ditangkap dengan dugaan telah melakukan persetubuhan dengan Bunga, bukan nama sebenarnya, 15 tahun warga Kelurahan Sisir Kota Batu pada sebuah villa di Kota Batu.
Korban dan tersangka sudah saling mengenal sebelumnya, bahkan berhubungan layaknya pasangan pacar meski usia terpaut jauh. Sebelum kejadian, Bunga dan Yessi terlebih dahulu bertemu di Jalan Lesti.  Tersangka kemudian mengajak korban jalan-jalan ke taman simpang tiga Jalan Kasiman Kota Batu.
Tidak berselang lama, tersangka mengajak korban ke sebuah villa di Kota Batu. Tersangka kemudian mengunci pintu villa dari dalam kemudian mengajak minum-minuman keras. Selanjutnya tersangka melakukan persetubuhan hingga dua kali dalam villa tersebut.
‘’Tersangka dijerat dengan pasal 81 UU RI No 35 tentang perubahan atas UU RI No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anakAncaman hukuman pidana adalah minimal lima tahun dan maksimal 15 tahun. Itu karena korban masih di bawah umur atau 15 tahun,’’ tegas Kapolres Batu, AKBP Budi Hermanto.
Petugas melakukan penangkapan berdasarkan laporan dari orang tua Bunga. Orang tua tidak terima anaknya disetubuhi dan menuntut tersangka dihukum seberat-beratnya.
Petugas juga menyita barang bukti dari penangkapan tersangka. Barang bukti itu antara lain celana jeans panjang warna biru, baju warna pink, celana dalam, kaos dalam, sebuah motor Honda Beat. Motor tersebut digunakan tersangka membonceng pelaku dari lokasi pertemuan hingga villa.
Selain itu, petugas juga melakukan penangkapan terhadap Ferdian Dwiki, warga Desa Pondok Agung Kecamatan Kasembon Kabupaten Malang. Dia ditangkap juga dengan dugaan persetubuhan. (feb)

Berita Terkait

Berita Lainnya :