magista scarpe da calcio Makelar Tewas di Pasar


Makelar Tewas di Pasar


MALANG – Para pedagang pasar Lawang heboh melihat sesosok mayat yang tampak terlentang di sebuah kursi bedak, pagi kemarin. Mayat berjenis kelamin pria itu, diketahui bernama Wisnu Sudarmaji, 68, makelar sekaligus tukang parkir di kawasan pasar Lawang.
Saat ditemukan, warga Jalan Raya Purwosari, Desa/Kecamatan Purwosari, Pasuruan itu sudah terbujur kaku dalam keadaan miring telentang di dekat lapak warung nasi.
Kanitreskrim Polsek Lawang, Iptu Hadi Puspito mengatakan, peristiwa terjadi saat pedagang mulai aktif berjualan.
“Dari keterangan saksi, para pedagang membangunkan korban, tapi ternyata tidak ada respon. Badannya pun sudah kaku dan dingin. Kejadian ini, sekitar pukul 06.30 dan dilaporkan pukul 07.00,” kata Hadi kepada Malang Post kemarin.
Para saksi, adalah Samsul, 48, warga Jalan Anjasmoro RT05 RW02, Desa Turirejo, Lawang, Jefri Bagus, 24, warga Sumberporong RT14 RW02 Lawang, serta Sunaryono, 64, warga Jalan Cokroaminoto Lawang. Setelah menerima laporan, polisi datang dan mengamankan TKP.
“Kami dari Unit Reskrim beserta petugas medis RSUD Lawan, mendatangi korban yang dinyatakan meninggal. Dari pemeriksaan petugas, mulai dari mata, tangan kaki, panggul, pergelangan kaki, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan kepada korban,” sambung perwira itu.
Menurut Hadi, kondisi Wisnu masih belum berbau saat ditemukan. Sehingga, estimasi kematiannya adalah empat jam sebelumnya, atau dini hari kemarin. Dari keterangan medis korban, Hadi menyebut ada riwayat penyakit mata serta ada tindakan operasi katarak.
“Namun, dari keterangan saksi yang ditanyai petugas, korban sebelumnya sering mengeluh cepat lelah dan kondisinya gampang tidak fit,” ungkapnya. Setelah petugas medis memeriksa kondisi korban, polisi mengevakuasi pria tersebut ke RSUD Lawang.
“Pihak keluarga Wisnu yang datang setelah menerima kabar duka ini, menyatakan menolak dilakukan otopsi. Mereka membuat surat penolakan otopsi jenazah. Kami izinkan karena korban memang sakit,” tutupnya. (fin/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang