Tolak Rujuk, Istri Dibogem

 
MALANG – Sakit hati lantaran ajakan rujuk ditolak, membuat Lasmono, 43, naik pitam. Warga Desa Harjokuncaran, Sumbermanjing Wetan ini, nekat menganiaya Winarti, 40, warga Jalan Suropati, Desa Gondanglegi Wetan, Kecamatan Gondanglegi. Akibat perbuatannya, Lasmono pun harus meringkuk di balik rutan Mapolsek Gondanglegi, sejak Kamis lalu.
“Tersangka kami tangkap di rumahnya, setelah sekitar sepekan kami buru. Penangkapannya setelah kami mendapat laporan dari korban,” jelas Kanitreskrim Polsek Gondanglegi, Ipda Heriyani.
Diperoleh keterangan, hubungan antara tersangka Lasmono dengan korban Winarti, sebelumnya pernah menikah siri. Namun pernikahan hanya berjalan selama enam bulan, setelah itu mereka sepakat untuk berpisah. Sejak berpisah, Lasmono sama sekali tidak pernah lagi datang ke rumah korban.
Namun pada Rabu (7/2) pagi lalu sekitar pukul 06.15, tersangka mendatangi korban di rumahnya. Tujuannya untuk mengajak korban rujuk kembali, lantaran mengaku masih sayang dan cinta. Tetapi ajakan tersebut, oleh korban ditolak.
Keduanya pun langsung terlibat cek-cok. Saat perang mulut itulah, tanpa disadari tersangka langsung melayangkan bogem mentah ke arah mata kanan korban. Sekali pukul, langsung memar dan berdarah. Setelah itu, tersangka lantas meninggalkan korban yang kesakitan.
Lantaran tidak terima dengan penganiayaan itu, korban langsung melaporkan ke Polsek Gondanglegi. Berdasarkan laporan itulah, polisi lantas memburu Lasmono dan berhasil menangkapnya.“Saya memukul karena kecewa, dia tidak mau diajak rujuk lagi,” tutur tersangka Lasmono.(agp/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :