magista scarpe da calcio Istri Jadi TKW, Suami Selingkuh


Istri Jadi TKW, Suami Selingkuh

 
Perjuangan Amel, wanita asal Kecamatan Pagak, untuk membahagiakan keluarga ternyata malah berakhir dramatis. Ia telah dicurangi oleh Ronald, suaminya sendiri. Jerih payahnya bekerja selama beberapa tahun dengan menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Hongkong, tidak membuahkan hasil. 
Justru rumah tangganya yang menjadi korban. Amel pun akhirnya terpaksa menggugat cerai Ronald ke Pengadilan Agama (PA) Kepanjen, karena ulah suaminya. Ronald telah mengkhianati cintanya. 
"Gugatan sudah kami ajukan. Sekarang masih menunggu jadwal sidangnya saja," ujar Agus Salim Ghozali, SH, pengacara Amel. 
Amel dan Ronald ini menikah sudah sembilan tahun. Mereka dikaruniai dua orang anak. Kondisi ekonomi keluarganya saat itu memang sangat pas-pasan lantaran Ronald hanya seorang petani. 
Untuk merubah perekonomian keluarga, saat itu mereka memberanikan diri membuka usaha dengan berhutang pada koperasi. Tetapi usahanya gagal dan utangnya malah menumpuk. 
Untuk membayar utangnya, Amel pun memutuskan kerja sebagai TKW ke Hongkong. Dua tahun bekerja, utangnya bisa terbayar. Kemudian Amel berangkat lagi sebagai TKW, dengan harapan bisa membangun sebuah rumah yang layak huni. 
Setiap tahun ia mengirim uang ke Ronald, agar dibelikan bahan bangunan untuk membangun rumah. Tetapi kenyataannya, uang yang dikirim oleh Amel, malah digunakan Ronald selingkuh dengan wanita lain. Bahkan tanpa sepengetahuan Amel, Ronald telah berhutang banyak. 
Amel yang pulang dan mengetahui pengkhianatan suaminya tidak terima. Sebelum kembali bekerja ke Hongkong, Amel pun memutuskan untuk menggugat cerai Ronald melalui pengacaranya.(agp/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :