Toko Sumber Rejeki Dibobol Pencuri


MALANG - Dini hari kemarin, Imam Syafi’i , 47, tidak menyadari kalau tokonya sekaligus rumahnya di Dusun Dami RT05 RW03, Desa Ampeldento, Pakis dibobol kawanan pencuri. Dia baru melihat rokok dagangannya ludes sekitar pukul 03.30.
Informasi yang dihimpun Malang Post, pencurian serupa tidak terjadi kali itu saja. Namun, Imam yang melaporkan peristiwa itu ke Mapolsek Pakis, mengaku tokonya sudah dua kali dibobol pencuri. Namun, kali ini pelaku menjebol dinding tokonya.
“Ini kejadian ketiga dengan kerugian mencapai Rp 20 juta,” ungkapnya kepada polisi. Masih kepada penyidik unit reskrim Polsek Pakis, ia mengaku bila tidur pukul 24.00 setelah cangkrukan bersama warga sekitar rumahnya.
Mungkin karena pulas, ia tidak mendengar suara pencuri yang menjebol dinding toko yang berada di bawah kamar tidurnya. Imam baru merasa ada yang tidak beres ketika bangun pukul 03.30. Dia melihat ke tokonya yang ada di bawah.
Ternyata, berbagai rokok yang hendak dijualnya sudah tidak ada. Laki-laki ini juga melihat dinding tokonya terbuka lebar, ukuran manusia kurus. “Kalau lihat dinding yang dilubangi, sepertinya pelaku memang kurus dan berjumlah dua orang,” kata warga. (mg6/mar/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :