magista scarpe da calcio Terjerat SPG Rokok


Terjerat SPG Rokok

 
Ronald 29 tahun buruh harian lepas, warga Kecamatan Pakis sungguh tak bisa menahan nafsunya. Walaupun sudah beristri Amel 26 tahun, warga Kecamatan Blimbing, seorang guru, Ronald tetap saja menggila di luar rumah. SPG rokok pun diembatnya. Amel yang tak terima dimadu, menceraikannya di PA Malang.
Meski demikian, pada 7 April 2015, Amel sungguh bahagia. Dia akhirnya bersatu dengan pria idamannya di hadapan penghulu. KUA Kecamatan Blimbing pun mengesahkan hubungannya dengan Ronald. Delapan bulan pertama, Amel juga merasakan indahnya biduk rumah tangga walaupun belum dikaruniai anak.
Hanya saja, hati manusia itu seperti misteri yang belum pernah terungkap, bahkan oleh detektif terhebat di dunia. Ronald begitu mudah berpaling dari Amel. Wanita yang juga alumnus salah satu kampus di kawasan Dinoyo itu, memergoki Ronald main gila dengan dengan seorang pelakor  (pencuri lelaki orang).
Mungkin, bagi Ronald, SPG rokok ini lebih muda, lebih seksi dan lebih menggoda daripada Amel. Sehingga, Ronald dengan mudah, meninggalkan istrinya, demi wanita lain. Tidak mengherankan pula, pernikahan Amel berubah 180 derajat, dari surga menjadi neraka.
Saat bertengkar, Ronald mengeluarkan jurus pencak silatnya dan menjadikan Amel sansak hidup. Dua kali, Ronald menghantamkan kepalan tangannya kepada Amel. Mulut kasar Ronald juga menjadi bumbu pertandingan tidak seimbang yang sudah menjurus pada Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ini.
Apalagi, Ronald jarang memberikan nafkah kepada Amel. Nelangsa. Begitulah perasaan Amel saat mempertahankan rumah tangganya selama dua tahun. Akhirnya, Amel yang sudah tak tahan, mengajukan cerai ke PA Malang.Ronald sendiri sudah minggat Juni 2017, dan tak pernah pulang lagi. Saat sidang, Ronald juga tidak hadir. Sehingga, Amel sebagai penggugat, dikabulkan keinginannya oleh hakim ketua majelis Drs Lukman Hadi SH MH.
“Mengabulkan gugatan penggugat secara verstek, menjatuhkan talak satu ba’in sughro tergugat terhadap penggugat,” ungkap hakim  PA Malang. (fin)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top