Motor Guru TK Raib Saat Salat

 
MALANG – Meski pelaku pencurian motor ditangkap, ternyata masih ada saja motor yang hilang. Seperti yang terjadi di kawasan Jalan Wisnu Wardhana, Kelurahan Candirenggo, Singosari. Motor Honda Beat merah N 3706 GV milik Lailatul Karimah, 29 tahun raib digondol maling, Kamis malam lalu. Motor tersebut amblas saat diletakan di  teras rumah dan seluruh anggota keluarga, menjalankan salat maghrib.
Kepada Malang Post, Lailatul bercerita bahwa motor ini baru saja dipakai untuk bekerja. Sore hari, motor itu diparkir di teras rumah seperti biasa. 
“Jelang maghrib kita yang di rumah langsung menjalankan salat. Ya tidak ada curiga apa-apa. Karena sore hari motornya masih ada,” ungkap Lailatul.
Wanita yang bekerja sebagai guru TK IT Al-Uswah Singosari itu pun memarkir motor tersebut seperti biasa di teras rumah, lalu dikunci stang. Setelah itu, dia bersama keluarganya mengambil wudlu dan menunaikan ibadah salat.
Selesai salat, Lailatul keluar rumah. Betapa kagetnya dia, saat melihat teras rumah sudah nihil motor miliknya. Lailatul yang panik, berupaya mencari motor tersebut di sekeliling rumah.
Tapi, upayanya tak membuahkan hasil. Akhirnya, Lailatul melaporkan kasus pencurian motor ini kepada Polsek Singosari.
“Saya melapor Kamis malam, langsung ke SPKT dan sudah terbit laporannya,” sambung wanita ramah tersebut.
Dia menyebut motor miliknya tersebut, dibelinya sejak tahun 2016 lalu. Kendaraan ini, dibeli dengan cara kredit. Lailatul merasa kesal karena motor tersebut baru saja lunas cicilannya. Sehingga, dia berharap Polsek Singosari bisa segera mengungkap kasus pencurian motor miliknya tersebut.
Disinggung soal ciri-ciri spesifik motor miliknya, Lailatul menyebut tak ada tanda khusus. Karena, motornya tidak diberi tempelan apa-apa. Motornya juga belum pernah mengalami kecelakaan sehingga tidak ada bekas baret maupun rusak.
“Tidak ada ciri-ciri tertentu untuk motornya. Tidak ada tempelan-tempelan apapun juga,” sambung wanita berhijab itu.
Kapolsek Singosari, Kompol Untung Bagyo Riyanto membenarkan tentang adanya laporan yang masuk. Pihaknya sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus curanmor tersebut. (fin/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :