Tewas Mendadak di Depan Kantor Depag

 
MALANG – Masyarakat di kawasan Gadang, dikejutkan dengan penemuan sesosok pria di trotoar Jalan Raya Gadang, tepat depan kantor Depag, Minggu (25/2) siang. Pria yang diketahui bernama Willy Sulistiyanto, 39, itu ditemukan tewas dengan kondisi terlentang di pinggir aspal.
Dari keterangan yang dihimpun, pria ini sedang berjalan di kawasan tersebut ketika tiba-tiba berhenti di pinggir jalan sekitar pukul 11.45. Dia lalu terhuyung dan tergeletak serta kehilangan kesadaran. Tak lama, warga sekitar berupaya membantu pria tersebut. 
Namun, saat hendak membangunkan korban, warga yang memegang korban, tidak mendapat respon. Warga pun panik, lalu menelpon Polsek Sukun. Tak lama, polisi yang datang ke lokasi, bersama dengan petugas medis, memeriksa kondisi korban. 
“Saat ditemukan, korban sudah meninggal dunia,” kata Kapolsek Sukun, Kompol Anang Tri Hananta, dikonfirmasi Malang Post. Ketika ditemukan warga, Willy sudah tewas, dengan cairan keluar dari alat kelaminnya. 
Dia memakai jaket jeans abu-abu, serta celana hitam. Polisi yang memeriksa barang bawaannya, menemukan bahwa Willy, merupakan kelahiran Kediri, namun tinggal di Jalan MT Hariyono III/44E RT 01 RW 02 Kelurahan Bago, Tulungagung.
“Setelah tiba di lokasi, kita langsung melakukan pemeriksaan secara fisik, dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban. Tidak ada luka. Namun, untuk memastikan, korban dikirim dan dievakuasi ke kamar jenazah,” terangnya.
Dari keterangan sementara yang dihimpun polisi, korban diduga mengalami serangan jantung. Pasalnya, setelah menghubungi keluarga korban, polisi menerima keterangan bahwa Willy memiliki riwayat penyakit jantung. (fin/mar) 

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...