Kecantol Mantan TKW

 
RONALD mungkin salah satu pria yang tidak mau bersyukur. Sudah diberi istri cantik dan setia, namun warga Kecamatan Pakisaji ini, masih saja mendua. Ia kecantol, seorang janda muda yang masih tetangga desanya. Sebut saja namanya Manda.
Namun begitu perselingkuhannya terbongkar, Ronald harus menerima kenyataannya. Ia digugat cerai oleh istrinya, Amel. Gugatan cerai dilayangkan Amel ke Pengadilan Agama (PA) Kepanjen, karena mengaku sakit hati telah dibohongi. Amel sudah tidak bisa lagi, hidup bersama dengan Ronald.
“Gugatan cerai sudah masuk proses sidang. Tinggal menunggu sidang putusannya saja,” kata Amel. Sebelum menikah,  Ronald dan Amel ini terlebih dahulu pacaran. Mereka menjalin asmara sejak masa sekolah SMA. Kebetulan keduanya adalah teman satu sekolah. 
Setelah berpacaran cukup lama, akhirnya mereka memutuskan menikah. Pernikahan keduanya pun, waktu itu dirayakan cukup megah. Dan buah dari perkawinannya itu, mereka dikaruniai seorang anak perempuan yang lucu. 
“Selama menikah sampai memiliki anak itu, dia masih setia dan tidak mau macam-macam,” tutur Amel. Tetapi sebulan setelah anaknya lahir, sikap Ronald mulai berubah. Itu setelah dia mengenal Manda. Ronald diam-diam menaruh hati pada Manda, karena penampilannya yang semlohai. 
Apalagi, saat itu Manda baru saja pulang sebagai TKW, yang tentu memiliki banyak uang. Ternyata ketertarikan Ronald, disambut oleh Manda. Wanita ini juga menyatakan suka, hingga akhirnya terjadi perselingkuhan. Mereka menjalani hubungan asmara itu, sudah seperti layaknya suami istri.
Perselingkuhan terbongkar, setelah Amel menaruh curiga. Amel kemudian menyelidiki hingga menemukan sebuah HP milik Ronald, yang disembunyikan di jok sepeda motor. Saat diteliti, ternyata ada pesan sayang dari Manda.  Amel pun akhirnya menanyakan kebenarannya kepada Ronald dan Manda. 
Ternyata mereka mengakui telah menjadi hubungan asmara. Dari pengakuan itulah, Amel yang sudah merasa dikhianati memilih untuk berpisah dengan Ronald. Apalagi, diketahui kalau Manda juga telah berbadan dua akibat hubungan dengan Ronald. (agp/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :