Tiang Telepon Menimpa Mobil Pikap

 
MALANG – Warga di Jalan Perusahaan, Karanglo, Singosari dikejutkan dengan robohnya tiang telepon dan menimpa mobil pikap mitsubhisi Colt L300 (2/8) kemarin. Robohnya tiang telepon sekitar pukul 14.45 WIB tersebut disebabkan oleh truk yang hendak masuk ke dalam perusahaan PT. Holcim mengambil lajur terlalu ke kiri, lalu berbelok tajam ke kanan memasuki pabrik semen tersebut. Diduga sopir tanpa mengetahui di bagian belakang truk tersangkut kabel telepon.
“Bukan sepenuhnya salah sopir truk, namun sopir pikapnya juga juga terlalu mepet dengan truknya sehingga tertimpa tiang tersebut,” ungkap Sofyan, salah satu saksi mata kepada Malang Post.
Akibat kejadian tersebut, terjadi kemacetan dikarenakan warga mengevakuasi tiang yang menghalangi jalan. 
“Banyak yang kaget karena kejadian ini, saya kira tabrakan antara apa dengan apa, ternyata tiang telepon yang jatuh, soalnya suaranya mirip kayak ledakan” imbuh Ningsih, juga salah satu saksi mata yang juga merupakan warga setempat.
Kasus kecelakaan ini sudah ditangani Satuan Unit Laka Lantas Polsek Singosari. AKP Bambang. S mengungkapkan kejadian tersebut sepenuhnya ketidak sengajaan dari pihak sopir truk PT. Holcim dan pihak sopir pikap juga memakluminya. 
“Untungnya terjadi agak siang, jadi kemacetan tidak terlalu panjang dan proses evakuasi tiang listrik bisa segera di lakukan, beda lagi jika sudah sore berbarengan dengan orang yang pulang kerja” tambah beliau.(mg1/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :