Delapan Anggota Polres Naik Pangkat

 
MALANG – Polres Makota menggelar anugerah kenaikan pangkat di Jalan JA Suprapto, pagi kemarin. Sebanyak 8 anggota Polres Makota, meraih penghargaan kenaikan pangkat. Kapolres Makota, AKBP Hoiruddin Hasibuan menyebut bahwa kenaikan pangkat merupakan penghargaan prestasi di bidang dan tupoksi anggota.
“Anugerah kenaikan pangkat penghargaan ini merupakan salah satu bentuk penghargaan atas prestasi yang telah diukir sesuai dengan bidang tugas dan tanggungjawabnya masing-masing. Yang didasarkan pada penilaian pimpinan dalam waktu tertentu,” kata Hoiruddin dalam upacara penghargaan, kemarin.
Nama anggota yang mendapat kenaikan pangkat, antara lain Tri Djoko Leksono, Kanit Sabhara Polsek Sukun yang naik pangkat dari AKP ke Kompol. Lalu, Nasikan Anggota Satbinmas, Riadi PS KA SPKT ‘A’ Polsek Klojen, dan Solly PS Panit II Binmas Polsek Blimbing, naik pangkat dari Aiptu menjadi Ipda.
Sugeng Pribadi, anggota Polsek Klojen naik pangkat dari Bripka menjadi Aipda. Sementara, anggota yang pensiun per 1 Agustus 2017, antara lain AKBP Abdul Kholiq, Analis Kebijakan Pertama Bidang Sumda, Aiptu Suprayitno Anggota Satbinmas dan Bripka Agus Subiyanto anggota SIUM.
Hoiruddin mengharapkan, kenaikan pangkat dari para anggota polisi Kota Malang, bisa memacu semangat kerja rekan-rekan kepolisian lain. “Semoga dapat menjadi pemacu semangat dan motivasi bagi rekan-rekan polisi dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian,” tambah kepala polisi dengan dua melati emas di pundak ini.
Menurut Kapolres Makota, kenaikan pangkat juga menjadi penghargaan yang diberikan negara, khususnya institusi Polri atas dedikasi dan loyalitas yang diberikan para anggota. Hoiruddin juga mengatakan, kenaikan pangkat juga menjadi momentum bagi para perwira baru di Polres Makota, untuk meningkatkan kapasitas pelayanannya kepada masyarakat.(fin/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...