Diserempet Truk Tak Dikenal

 
MALANG – Pengendara sepeda motor Honda Vario N 4688 EAC, Raka Yunus Satria, 15, Rabu malam menjadi korban tabrak lari. Pemuda warga Desa Tanjungsari, Turen ini, meregang nyawa, setelah motor yang dikendarainya berserempetan dengan kendaraan truk tak dikenal.
“Korban sempat dilarikan ke RS Bokor Turen. Namun dalam perawatan, meninggal dunia karena luka benturan pada kepala,” jelas Kaposlaka Lantas Turen, Iptu Bambang Wahyu. Menurut dia, peristiwa kecelakaan maut itu terjadi pukul 18.10, di Jalan Raya Desa Kedok, Turen. 
Tepatnya KM 24 – 25 tujuan Malang – Dampit. Peristiwanya berawal dari kendaraan truk tak dikenal, melaju dari arah utara ke selatan. Truk misterius ini, melaju dengan kecepatan sedang. Ketika melintas di lokasi kejadian, truk langsung belok ke kanan. 
Bersamaan dengan itu, dari arah yang sama melintas korban mengendarai sepeda motor Honda Vario. Mungkin karena kurang hati-hati dan jarak cukup dekat, akhirnya terjadi serempetan. Saking kerasnya benturan, membuat Raka terpelanting hingga jatuh ke jalan. 
Dia mengalami luka pada kepala, yang kemudian oleh warga dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan kendaraan truk, memanfaatkan situasi yang sepi langsung memilih kabur ke arah Gondanglegi. Sebagian warga melaporkannya ke petugas Pos Laka Lantas Turen.
“Kami masih menyelidiki kendaraan truk yang kabur tersebut. Beberapa warga sudah kami mintai keterangan terkait kejadaian ini. Termasuk sepeda motor milik korban juga, sudah kami amankan sebagai barang bukti,” tegas Bambang. (agp/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :