Sopir Ngantuk Tabrak Pohon

 
MALANG - Mobil Daihatsu Hi-Jet, AG 660 AG yang dikemudikan Pratama Aditya Rokim, 21, warga Desa Kedunglurah, Kecamatan Pogalan, Trenggalek mengalami kecelakaan tunggal di jalur lintas barat (Jalibar) Kepanjen, Kamis (1/3) siang. 
Mobil tiba-tiba oleng kemudian menabrak pohon yang ada di pinggir jalan.  Akibat kejadian itu, mobil mengalami ringsek parah pada bagian depan. Sementara Pratama dan Imam Rokimi, 50, ayahnya mengalami luka-luka. 
Keduanya dilarikan ke RS Wava Husada Kepanjen. Pratama mengalami luka pada kepala bagian kiri, dan masih menjalani perawatan intensif di UGD. Sedangkan Imam Rokimi juga mengalami luka pada kepalanya, namun tidak begitu parah. 
Menurut Samsul, salah satu warga, kecelakaan terjadi saat Daihatsu Hi-Jet itu, melaju dari arah Malang ke selatan dengan kecepatan sedang. Mereka kemungkinan berniat pulang, setelah dari rumah saudaranya di wilayah Wagir. 
Kedatangannya ke rumah saudara, selain silaturrahmi juga tujuan mengambil burung Punglor.  Ketika perjalanan pulang saat melintas lokasi itulah, tiba-tiba mobil oleng kemudian menabrak pohon di pinggir jalan.  
Saking kerasnya, mengakibatkan mobil sampai ringsek parah. Warga sekitar yang mengetahui, lantas menolong pengemudi dan penumpang ke rumah sakit. Sedangkan sebagian warga lainnya, melaporkan kecelakaan itu ke petugas Laka Lantas Polres Malang. 
Kanitlaka Lantas Polres Malang, Iptu Yoyok Supandi mengatakan kecelakaan tersebut tunggal. Sebab hasil olah TKP tidak ditemukan adanya bekas rem di aspal. Dugaan sementara, karena pengemudinya mengantuk. (agp/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :