Serangan Jantung, Warono Tewas di Jalan


 
MALANG - Kecelakaan nahas menimpa pengendara sepeda motor, Kamis (1/3) pagi. Warono, 51, warga Jalan Embong Brantas IV RT06 RW05, Kelurahan Kidul Dalem, Klojen, mengalami kecelakaan maut di Jalan Urip Sumoharjo, dekat lapangan Rampal. 
Warono langsung meninggal seketika di lokasi kecelakaan tunggal tersebut. Sekitar pukul 07.00, Warono mengendarai motor Yamaha Jupiter silver, N 6839 AZ. Dia melintas dari arah Jalan Trunojoyo menuju Jalan Mayjen Wiyono. 
Saat mengendarai motor dari arah barat ke timur, tiba-tiba saja korban kehilangan kendali motornya. Saat motornya lepas kontrol, Warono yang mengendarai motor sendirian berupaya merapat ke pinggir jalan. Setelah meminggirkan motornya dia terjatuh ke trotoar jalan dan tergeletak. 
Dia terkapar lalu meregang nyawa. Warono langsung meninggal seketika di lokasi kejadian. Para pengguna jalan yang lain, langsung berhenti untuk memberikan pertolongan. Tapi, begitu melihat pria yang kesehariannya adalah karyawan swasta ini sudah tidak bergerak, warga tidak berani mendekat.
Sesaat kemudian, Unit Laka Satlantas Polres Makota yang menerima laporan, langsung merapat ke lokasi kejadian. Kanit Laka Lantas Polres Malang Kota (Makota), Iptu Sutadi menyebut anggotanya langsung mengamankan TKP serta jenazah korban. 
“Unit Laka yang datang setelah menerima laporan, langsung mendatangi lokasi TKP. Kita lakukan identifikasi, serta mengamankan jenazah korban,” ungkapnya. Polisi melakukan olah TKP serta menanyai para saksi untuk menyusun kronologi kejadian. 
Informasi yang didapat polisi, korban diduga mengalami serangan jantung saat mengendarai motor. Warono adalah pegawai dari radio KDS 8 yang berkantor di Jalan Danau Kerinci, Sawojajar.
Sebelum kejadian nahas, korban hendak berangkat kerja. Menurut salah satu jurnalis senior radio di Kota Malang, korban memang benar adalah karyawan dari radio KDS 8.
"Dia karyawan KDS 8 dan bekerja di penagihan iklan dan sudah bekerja di sana 22 tahun," papar mantan wartawan radio KDS 8 tersebut. (fin/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...