Ciduk Pengangguran Bawa Sabu

 
MALANG – Kasus peredaran narkotika di Kota Malang masih terus merajalela. Polres Malang Kota (Makota), baru-baru ini menciduk seorang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Efendi, 32, warga Perum Graha Asrikaton, Desa Asrikaton, Pakis, ditangkap karena kedapatan membawa sabu.
Dari keterangan yang dihimpun, polisi menerima info dari masyarakat bahwa ada dugaan peredaran narkoba di daerah Jalan LA Sucipto, Kecamatan Blimbing. Petunjuk tersebut langsung didalami. Setelah mendalami informasi, penyelidikan mengarah pada pria bernama Efendi.
Pada pertengahan Februari lalu, polisi langsung melakukan penguntitan terhadap pelaku di daerah Jalan LA Sucipto. Dini hari, polisi langsung menciduk Efendi. Pria yang juga warga Dusun Rujing, Desa Sungaiteluk Kecamatan Sangkapura, Gresik ini tak berkutik. Polisi langsung melakukan penggeledahan.
Hasilnya, pria pengangguran ini kedapatan mengantongi dua plastik klip berisi narkotika golongan 1 jenis metamfetamina. Bubuk kristal ini pula yang membuatnya dijebloskan ke tahanan Polres Makota. Dari hasil pemeriksaan, Efendi mengaku mendapatkan narkotika ini dari seseorang.
Kasubbag Humas Polres Makota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni, menyebut peredaran narkotika harus ditekan dengan sinergi antara polisi dan masyarakat. “Warga jangan takut melapor jika tahu ada transaksi narkoba. Selama tidak menjadi pemakai narkoba, masa depan masih cerah,” katanya. (fin/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...