Hindari Penyebrang, Tabrak Mobil


 
MALANG – Peristiwa kecelakaan maut, Sabtu (10/3) malam menimpa Heri Agus Pramana, 27, warga Jalan Suropati, Singosari. Pengendara motor Yamaha Mio, N 6891 IJ ini, meninggal dunia di lokasi kejadian, setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil Toyota Avanza, D 1839 PA.
“Korban meninggal di TKP, karena luka serius di kepala. Untuk pengemudi mobil tidak mengalami luka, hanya kendaraannya yang rusak,” ungkap Kaposlaka Kepanjen, AKP Yizrieli Gena Pondan. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 18.00, di Jalan Raya Segaran, Desa Kendalpayak, Pakisaji. 
Bermula dari korban Heri yang mengendarai motor Yamaha Mio seorang diri, melaju dari selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Ketika melintas di lokasi kejadian, korban dikejutkan dengan orang yang menyeberang jalan. Mungkin karena kaget korban berusaha menghindar dengan banting setir ke kanan. 
Namun ternyata justru apes. Saat oleng ke kanan itu, dari arah berlawanan utara ke selatan, melaju mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Sumarna, 25, warga Cimahi Selatan, Kabupaten Bandung. Lantaran jarak cukup dekat, tabrakan pun terjadi. Saking kerasnya benturan, membuat tubuh korban terpental beberapa meter.
Kepalanya membentur median jalan. Heri Agus pun, menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian. Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu, lantas menepikan kendaraan yang terlibat.
Sebagian warga lainnya melaporkan kecelakaan itu ke petugas Pos Laka Lantas Polres Malang. Setelah dievakuasi, jenazah Heri dibawa ke kamar mayat RSSA Malang.
“Untuk dua kendaraan yang terlibat sudah kami amankan sebagai barang bukti. Untuk kasus kecelakaannya, masih kami selidiki dengan meminta keterangan saksi di sekitar lokasi kejadian,” jelas Gena. (agp/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :