Motor Oleng di Depan Pasar Wagir, Kritis

 
MALANG - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Parangargo, Wagir, Minggu (11/3) petang lalu. Tepatnya depan Pasar Wagir. Seorang pengendara sepeda motor Honda Legenda L 2117 YE, yakni Khoirul Anam, 35, warga Dusun Sembung, Desa Mojokarang, Kecamatan Dlanggu, Mojokerto harus dilarikan ke RSSA Malang. 
Korban menderita luka serius di kepalanya, hingga tak sadarkan diri. Setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil Daihatsu Espass N 1269 AM, yang dikemudikan oleh Abdullah Arif, 32, warga Jalan Klayatan III, Kecamatan Sukun, Kota Malang. 
"Korban mengalami luka berat di kepala dan masih dalam perawatan. Untuk kendaraan yang terlibat sudah kami amankan sebagai barang bukti," ujar Kaposlaka Lantas Kepanjen, AKP Yizrielly Gena Pondan. 
Peristiwa kecelakaan tersebut, terjadi sekitar pukul 17.00. Bermula dari motor Honda Legenda yang dikendarai korban melaju dari utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Ketika melintas di TKP, saat jalanan menikung ke kiri tiba-tiba korban mengalami out of control. 
Korban terlepas dari motornya dan terjatuh ke sebelah kanan. Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan melaju mobil Daihatsu Espass yang dikemudikan oleh Abdullah Arif. Karena jarak cukup dekat dan tidak bisa dihindari, akhirnya terjadi tabrakan depan. 
Korban yang mengalami benturan keras pada kepalanya langsung terkapar di media jalan dan darah mengucur. Warga sekitar yang mengetahui, lantas menolong korban dengan melarikan ke RSSA Malang.Sedangkan sebagian warga lainnya melaporkan ke Laka Lantas Polres Malang. Polisi yang mendapat laporan, segera datang ke lokasi. Selain mengamankan barang bukti kendaraan, juga meminta keterangan saksi serta melakukan olah TKP. 
"Untuk kasus kecelakaannya masih kami dalami dulu dengan meminta keterangan saksi," tutur Gena. (agp/jon/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...