Ibu Jatuh Terlindas Truk


MALANG POST - Selip di jalan berlubang membuat pengendara sepeda motor celaka. Honda Supra N 2660 XJ yang dikendarai Ahmad Arif, 35, warga Panggung Rejo, Pasuruan, yang membonceng Heti, 61, jatuh di Jalan Industri, Desa Sukorejo, Buduran.
Heti terpental ke kanan jalan hingga terlindas truk gandeng L 8424 UD.  Heti meninggal dunia di lokasi kejadian. Kecelakaan itu bermula ketika sepeda motor yang dikemudikan Ahmad Arif melaju dari arah Desa Sukorejo menuju Jalan Industri. Jalan tersebut memang sempit, sehingga sepeda motor masuk ke aspal di bibir jalan. Akibatnya, motor korban selip dan langsung terjatuh ke kiri. Sementara sang ibu, Heti, jatuh ke kanan jalan.
“Sang ibu masuk ke kolong truk gandeng dan terlindas. Truk melaju dari arah sebaliknya,” kata Ratno, warga setempat.
Setelah kecelakaan, Sumarno, 34, pengemudi truk gandeng asal Panggul, Trenggalek, sempat menghentikan lajunya. Sementara warga menuju ke lokasi kejadian untuk menolong korban. Sedangkan warga lain langsung mengamankan sopir truk. Sopir truk juga ikut membantu mengevakuasi korban.
Korban dibawa ke RSUD Sidoarjo beserta anaknya yang mengalami patah di lengan dan luka-luka. Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Toni Irawan mengatakan, kecelakaan tersebut ditangani oleh unitnya. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. (gun/rek/jpg/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...