"Saya Benar-benar Shock"


 
MALANG - Kepada Malang Post, Dini menuturkan kejadian yang membuat tubuhnya terus gemeteran itu. Saat diwawancarai ia pun tampak ketakutan dan tertekan akibat ditendang pelaku.  “Pelaku yang bertubuh besar itu yang bawa motor. Temannya yang satu langsung ambil ponsel saya. Saya teriak dan ditendang oleh pelaku. Saya sempat terjatuh,” ceritanya.
Meski terjatuh, namun Dini mengaku tidak sampai mengalami luka serius. Ia hanya mengaku lututnya sakit akibat membentur aspal saat terjengkang dari motornya.
‘’Saya tidak menyangka akan jadi korban kejahatan. Saya shock sekali,’’ ungkapnya.
Ketika ditanya, pelaku naik motor apa? Dini mengaku tidak tahu jenis motor yang digunakan pelaku kejahatan. Namun ia sempat memotret motor pelaku.
“Ketika itu, ponsel saya taruh di dashboard motor sebelah kiri. Sementara, dompet saya, saya taruh di dalam jok motor. Tiba-tiba ada orang memepet saya dari belakang dan kemudian lanjut ke arah kiri dan mengambil HP saya,” terangnya.
“Pelaku yang dibonceng sempat lari ke sebuah percetakan yang ada di dekat situ. Massa semakin membabi buta dan pelaku dihajar,” kata perempuan yang bekerja sebagai kasir di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Malang tersebut.
Berdasarkan informasi yang diperoleh, sebelum melakukan aksinya di kawasan Kedungkandang, pelaku sempat menjambret seorang wanita dengan barang bukti kalung emas di kawasan Pasar Kebalen. (tea/lim)

Berita Lainnya :

loading...