Berpaling ke Janda


 
GARA-gara janda, rumah tangga Ronald dan Amel harus berantakan. Bahtera rumah tangga yang sudah berjalan hampir 10 tahun, kini di ujung perpisahan. Amel telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Kepanjen.
“Saya menggugat cerai karena sudah tidak mungkin bersama lagi. Dia mengkhianati saya,” kata warga Kecamatan Gondanglegi ini, saat mendaftarkan gugatan ke PA Kepanjen. Menurut Amel, ia menikah dengan Ronald sekitar 10 tahun. 
Buah dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai dua orang anak. Satu masih sekolah dasar (SD) dan satu lagi masih taman kanak (TK). Semula mereka hidup bahagia. Sama sekali tidak ada permasalahan dalam rumah tangga. Meskipun kehidupan mereka sederhana. 
Sebab baik Amel dan Ronald sama-sama memiliki penghasilan setiap bulannya. Delapan tahun, mereka hidup bahagia. Ronald selalu perhatian terhadap keluarga, termasuk anak dan istri.
Setiap kali pulang bekerja di sebuah perusahaan, Ronald selalu pulang tepat waktu. Namun dua tahun belakangan, sikap Ronald mulai berubah.
Ia mulai pulang kerja selalu terlambat. Setiap ditanya selalu saja ada alasannya. Ada sesuatu yang telah disembunyikan oleh Ronald. Sebagai istri, Amel pun curiga. Ia mencari tahu alasan perubahan suaminya. 
Ternyata hati Ronald telah berpaling pada janda semok yang dikenalnya. Selama dua tahun telah selingkuh ia mengaku selingkuh. Karena Ronald telah mengakui perbuatannya, Amel pun memilih mengajukan gugatan cerai. (agp/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...