Enak-enak Karaoke Dikeroyok

 
MALANG - Andik Pribadi, 19, warga Dusun Jurangwugu RT02 RW10, Desa Jedong, Wagir, tidak menyangka suasana asyik bersama rekan-rekannya, berubah menjadi petaka. Selesai bernyanyi di sebuah karaoke di dalam perumahan di kawasan Pisangcandi, dia dikeroyok lima orang tidak dikenal.
Peristiwa ini terjadi awal Maret lalu, dan dilaporkan pertengahan Maret 2018. Dari keterangan yang dihimpun, awalnya Andik bersama teman-temannya, datang ke tempat karaoke tersebut sekitar pukul 22.00 pada 3 Maret 2018. 
Demi menghilangkan penat dari rutinitas harian sebagai karyawan swasta, dia berniat untuk refreshing. Akhirnya, dia janjian menyanyi bersama rekan-rekannya. Setibanya di lokasi, Andik masuk ke dalam room karaoke dan menyanyi seperti biasa. 
Jelang tengah malam, acara menyanyi pun selesai dan dia hendak pulang. Saat keluar dari tempat karaoke, dia melintas di antara sekelompok orang yang juga selesai bernyanyi. Diduga kuat, lima orang tidak dikenal ini dalam kondisi mabuk. 
Sehingga, saat Andik melintas, para pelaku tersebut merasa tersinggung. Provokasi pun dilakukan, lalu akhirnya Andik dikeroyok oleh para pelaku. Dia dipukul dan ditendang oleh para pelaku hingga mengalami luka-luka di tubuh dan wajahnya.
Yakni, luka memar di mata kiri, bibir bagian atas dan bawah robek, badan merasa sakit dan kepala pusing. Tidak terima dengan kejadian ini, Andik pun melapor ke Polres Makota. Andik juga membawa hasil visum serta foto luka-luka yang didapatnya. (fin/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :