Ciduk Wanita Budak Sabu


 
MALANG - Satreskoba Polres Malang Kota (Makota) kembali menggelandang budak sabu ke dalam bui. Kali ini, tim reserse narkoba Makota menciduk perempuan berinisial RNF alias Rere, 31, warga Jalan Ikan Sepat, Malang. Dia diciduk karena mengantongi satu klip sabu.
Dari keterangan yang dihimpun, penangkapan terhadap Rere berawal dari informasi yang diterima petugas dari masyarakat. Polisi mengendus adanya jaringan narkotika jenis sabu di kawasan Purwodadi. Polisi pun turun ke lapangan dan melakukan penyelidikan.
Akhirnya, penyelidikan polisi membuahkan hasil. Karena, petunjuk dan informasi yang dikumpulkan di lapangan, mengarah pada sosok wanita yang kesehariannya adalah karyawan swasta. Setelah memastikan jejaknya tidak hilang dan pelaku tidak sadar sedang diintai, polisi melakukan perencanaan penggerebekan.
Pada Februari lalu, Rere ditangkap di tepi jalan LA Sucipto sekitar pukul 03.00. Saat digerebek, wanita berkulit sawo matang itu hanya bisa pasrah. Karena, polisi langsung menggeledah tas dan dompet yang dibawanya. 
Dari hasil penggeledahan, reserse narkoba menemukan satu plastik klip narkoba jenis sabu. Kristal meth tersebut terselip di dalam dompet wanita warna merah. Polisi tak hanya menyita sabu saja, namun juga mengambil handphone milik pelaku. 
Kasubbag Humas Polres Makota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni, menyebut penyidikan masih berlanjut untuk mengungkap jaringan narkoba di atas Rere.
“Penyidikan masih diintensifkan,” papar Marhaeni dikonfirmasi Malang Post kemarin. (fin/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :