Tiga Kendaraan Celaka Akibat Sopir Ngantuk


 
MALANG - Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan, terjadi di Jalan Raya Dr. Wahidin, Lawang, pagi kemarin. Yakni antara mobil Toyota Avanza, N 1968 GG, Suzuki Carry, N 618 GX serta motor Honda Vario, AG 6008 OC. 
Akibat peristiwa itu, lima orang harus dilarikan ke RSUD Lawang karena mengalami luka-luka. Mereka yang mengalami luka adalah pengemudi Suzuki Carry, Suwignyo Darmo Kusumo, 46 dan Nukhe, 45, istrinya yang tinggal di Perum Istana Bedali Lawang.
Lalu Boini, 30, istri Distian Taufik Hidayah, warga Garum, Blitar pengendara motor Honda Vario. Serta kedua anak Distian dan Boini, yakni Oktafia, 8 dan Sakila Nur Fatimah, 2,5 tahun.
“Tidak ada korban jiwa, hanya luka-luka dan dirawat di RSUD Lawang,” ujar Kanitlaka Lantas Polres Malang, Iptu Yoyok Supandi.
Dia menerangkan, ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan sebagai barang bukti. Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.15. Bermula dari mobil Toyota Avanza yang dikemudikan  Ariffudin, 34, warga Jalan Karya Timur, Malang, melaju dari selatan ke utara di jalur kanan dengan kecepatan sedang. 
Diduga karena ngantuk, mobil tiba-tiba hilang kendali. Mobil oleng yang kemudian menabrak dari belakang mobil Suzuki Carry, yang ada didepannya. Karena benturan cukup keras, mobil Suzuki Carry yang dikemudikan Suwignyo ini, oleng dan terguling di bahu kiri jalan.
Bersamaan dengan itu, di bahu kiri jalan ada Distian serta istri dan kedua anaknya, sedang menuntut motor karena rodanya kempes. Lantaran jarak cukup dekat dan tidak bisa dihindari, mobil Suzuki Carry ini menabrak motor serta istri dan kedua anak Distian.
Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu, lantas berdatangan. Mereka kemudian menolong para korban luka dengan melarikan ke RSUD Lawang. Sedangkan sebagian warga lainnya melaporkan ke petugas Pos Laka Lantas Polres Malang. (agp/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...