Mabuk Berat Tabrak Ibu-ibu


MALANG - Kawasan sekitar Jalan Galunggung Malang, mendadak geger kemarin siang. Dua pemuda yang diduga mabuk dan mengendarai Suzuki Satria FU, menabrak Nursila, 34, warga Jalan Gading Pesantren, Malang, saat hendak menyebrang. Korban mengalami luka robek di bagian bibir dan giginya patah.
Sementara dua penabraknya, diketahui bernama Agus Suprianto, 27, warga Jalan Raya Candi Malang dan Pras, 26, warga Jalan Kelapa Sawit Malang. Keduanya berprofesi sebagai tukang bangunan. Dijelaskan Sandi Suryadi, salah satu warga, ia melihat keduanya menjalankan motornya dengan kecepatan sedang.
“Dari arah Selatan menuju Utara. Kemudian, di sekitar Jalan Galunggung, ada ibu mau menyebrang. Dia ingin menemani suaminya yang berjualan kopi di seberang,” kata dia. Diduga karena mabuk, kedua pemuda itu langsung menabraknya. Nursila jatuh tersungkur dan menyebabkan bibir robek serta gigi patah.
“Setelah nabrak, pelaku sempat kabur. Tapi warga di sini langsung mengejar. Termasuk suami korban juga mengejar sampai di perempatan. Pelaku ditendang dan sempat dihajar massa. Dari mulutnya, bau alkohol cukup keras,” kata dia. Kanit Laka Satlantas Polres Malang Kota (Makota), Iptu Sutadi membenarkan kejadian tersebut.
Namun, pihaknya masih belum bisa memberikan kepastian apakah pelaku mabuk atau tidak. “Saat ini, masih dalam proses penyidikan dan masih dalam proses negoisasi antara penabrak dengan keluarga korban. Sejauh ini, motor yang dikendarai penabrak tidak memiliki plat nomor dan juga tidak memiliki surat-surat yang lengkap,” tandas dia. (tea/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...