Pamit ke Sawah Ditemukan Meninggal

 
MALANG - Masyarakat area persawahan Desa Gunungsari, Kecamatan Tajinan, Rabu (21/3) digemparkan dengan kematian H. Miselan, 76, warga sekitar. Korban ditemukan meninggal dunia di area sawah. Dugaannya kematian korban karena sakit yang dialami. 
"Dari keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat sakit jantung. Ada bukti bahwa korban memang memiliki sakit jantung dari rumah sakit," ujar Kasubbag Humas Polres Malang, AKP Farid Fathoni. 
Diperoleh keterangan, sebelum ditemukan tak bernyawa, pagi sekitar pukul 05.00, korban berpamitan pergi ke sawah. Jarak rumahnya dengan area sawah miliknya, tidak begitu jauh. Biasanya ketika pergi ke sawah hanya sebentar, paling lama sekitar satu jam. 
Tetapi pagi itu, sampai pukul 07.00, korban tidak kunjung pulang. Pihak keluarga mulai mencemaskannya. Keluarga lantas meminta keluarga serta tetangganya untuk melihat ke area sawah. 
Sekitar pukul 09.00, Ansori, 40, tetangganya mengabarkan kepada keluarga kalau korban ditemukan di area sawah dengan kondisi tak bernyawa. Lantaran dianggap kematiannta tidak wajar, warga lantas melaporkannya ke petugas Polsek Tajinan. 
Lantaran pihak keluarga tidak menuntut, dan menerima kematiannya sebagai musibah, selanjutnya jenazah langsung dibawa pulang ke rumah duka. Jenazah korban hanya dimintakan visum luar di Puskesmas setempat.  (agp/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...