Gadis Berkerudung Tinggalkan Rumah


 
MALANG - Sejak 19 Maret 2018 lalu, gadis cantik berkerudung, Fannie Sugangga, 17 tiba-tiba menghilang dari rumahnya yang terletak di kawasan Jalan Soekarno-Hatta Kota Malang. Hingga saat ini, gadis tersebut masih belum ketahuan rimbanya. 
Padahal, keluarga sudah berusaha mencari hingga melakukan tracking ke ponselnya. Kakak Sulung Fannie, Rayyan, 37 mengatakan, sejak Senin (19/3), ia dan keluarganya kehilangan kontak Fannie. Gadis kecil tersebut pergi meninggalkan rumah tanpa kabar. 
“Kami sudah kehilangan kontak sejak Senin. Ponselnya tidak bisa dihubungi,” kata dia kepada Malang Post.
Sejak Senin, Fannie memang pergi meninggalkan rumah tanpa pamit, Rayyan mengaku, ia tidak mengetahui kemana sang adik pergi. 
Ketika ditunggu-tunggu, Fannie tak kunjung pulang. Ketika menghubungi ponselnya, sudah tidak ada respon. Sehingga, pihak keluarga melakukan pencarian dengan fitur tracking. Ketika melakukan tracking, ponsel tersebut berada di kawasan Mampang, DKI Jakarta. 
“Kemudian, pada tanggal 20 Maret 2018, ponsel tersebut sudah ada di kawasan Kota Bandung,” jelas dia.
Sejauh ini, Rayyan mengaku, seluruh pihak keluarga sudah mencari keberadaan Fannie. Namun, gadis cantik tersebut masih belum berhasil ditemukan. 
“Keluarga sudah menyebar dan melakukan pencarian di Malang, Jakarta dan juga Bandung. Kami tidak tahu lagi harus mencari kemana. Adik saya ini gadis yang lembut dan cenderung tak banyak bicara,” imbuh dia.
Rayyan menambahkan, sejauh ini, pihaknya juga sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Malang Kota. Ia berharap adiknya tersebut bisa segera ketemu.
“Saya berharap adik saya bisa ditemukan. Kami sudah melakukan berbagai macam upaya. Semoga tidak terjadi apa-apa dengan adik saya,” tandas dia. (tea/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...