Pengurus Panti Asuhan Cabuli Sembilan Anak Asuh

 
SURABAYA - Tindakan yang dilakukan Alyuda Djojo Soemitro, 34 tahun, warga Jalan Karang Empat Gang 11/83, Surabaya sunggu terlalu. Ia diduga mencabuli sembilan anak yatim piatu. Bahkan korbannya adalah anak asuhnya yang ia rawat sejak kecil. Pria yang juga kos di Jalan Pucang Jajar Utara, Surabaya sudah melakukan aksinya tersebut sejak dua tahun terakhir. 
Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Leonard Sinambela menjelaskan kasus pencabulan terhadap anak tersebut terbongkar setelah, pihaknya mendapatkan laporan dari salah satu korban yakni SS,17. Setelah mendapatkan laporan tersebut, pihaknya melakukan penangkapan terhadap Alyuda. 
"Awalnya, tersangka mengelak namun setelah kami tunjukkan bukti-bukti, tersangka akhirnya mengakui perbuatnya. Bahkan tidak hanya satu korban saja, setelah kami dalami kasus ini terdapat delapan anak lagi yang dicabuli oleh tersangka," ungkap AKBP Leonard, kemarin. 
Menurut Leo dalam melakukan aksinya, tersangka ini membujuk sembilan korban untuk menuruti nafsunya. Korban merupakan anak yatim piatu yang pelaku asuh di Panti Asuhan Cinta Kasih Ibu Teresa, Jalan Ngagel Jaya Tengah 1 Nomor 16-18 Surabaya. Sedangkan tersangka salah satu pengurus panti tersebut. Dia mendekati para korban dengan membujuk dan merayu mereka.  (sb/yua/jek/jpr/jon)
 

Berita Lainnya :

loading...