Kecelakaan Beruntun, Satu Tewas


MALANG - Kecelakaan beruntun melibatkan dua motor dan satu kendaran truk gandeng terjadi di Jalan Raya Thamrin, Lawang, sore kemarin. Seorang meninggal dunia di lokasi kejadian, dan satu lagi mengalami luka-luka. Kedua korban adalah pengendara sepeda motor. Korban tewas yakni Aan Oksabilillah, 23.
Pengendara motor Honda Beat, N 4908 HHA yang tinggal di Jalan Dorowati Barat, Lawang. ini, meregang nyawa di lokasi kejadian akibat luka serius di kepalanya, setelah dilindas roda truk gandeng yang dikemudikan Sutikno, 41, warga Desa Sumberagung, Sumbermanjing Wetan
Sedangkan korban luka adalah Fatkhur Rohman, 47, warga Kemantren, Kecamatan Purwosari, Pasuruan. Pengendara motor Honda Beat N 4503 TAG ini, mengalami luka lecet.  “Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan. Kami juga masih memeriksa saksi-saksi,” ujar Kanitlaka Lantas Polres Malang, Iptu Yoyok Supandi.
Peristiwa kecelakaan, bermula dari sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Aan melaju dari utara ke selatan pada jalur kanan dengan kecepatan sedang. Bersamaan itu, di sampingnya juga melaju truk gandeng, N 9535 UA yang dikemudikan Sutikno berjalan searah.
Ketika berjalan sejajar ini, sepeda motor yang dikendarai Aan hilang kendali hingga oleng ke kiri dan membentur bak truk. Pemuda ini tidak bisa menguasai setir, membuat motor langsung terjatuh. Apes, Aan jatuh di bawah kolong ban truk, hingga tubuhnya langsung ketabrak dan tewas di lokasi kejadian.
Mengetahui truk yang dikemudikan menabrak pengendara motor, Sutikno berusaha mengurangi lajunya dengan menginjak rem. Bersamaan itu, di belakang truk ada sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Fatkhur Rohman. Karena jarak cukup dekat dan tidak bisa dihindari, ia  juga menabrak bak truk dari belakang.
Warga sekitar yang mengetahui langsung menolong dengan menepikan korban. Sebagian warga lainnya melaporkan ke polisi. Arus kendaraan menuju Malang pun sempat terhambat beberapa jam. Setelah semuanya dievakuasi, arus kembali lancar. (agp/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...